Hari Terakhir di Bengkulu, Jokowi Tinjau Pasar dan Ikut Gerakan Melawan Stunting

Presiden Joko Widodo di Bengkulu
Sumber :
  • Rusman - Biro Pers Sekretariat Presiden

Jakarta – Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi, akan melakukan peninjauan ke Pasar Purwodadi di Kabupaten Bengkulu Utara pada Jumat, 21 Juli 2023. Kunjungan Kepala Negara ke pasar untuk melihat rancangan revitalisasi pasar sekaligus menyerahkan bantuan sosial ke pedagang.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Ini adalah hari ketiga Presiden dan Ibu Negara melakukan kunjungan kerja di Bengkulu. Usai kunjungan ke pasar, Kepala Negara bergerak menuju Desa Gardu, Kabupaten Bengkulu Utara, untuk meninjau Jalan Inpres Jalur Kerkap-Tanjung Agung Pali. Selanjutnya, Jokowi akan Salat Jumat di Masjid Kota Bengkulu.

Setelah itu, Presiden Jokowi akan menuju Kabupaten Seluma untuk melakukan peninjauan Gerakan Bersama (Geber) Melawan Stunting, yang akan dilakukan di Posyandu Sarimulyo. 

Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga

Kemudian, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan menuju Bandar Udara Fatmawati Soekarno, Kota Bengkulu untuk lepas landas menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

BI Catat Modal Asing Kabur dari RI Pekan Keempat April Capai Rp 2,47 Triliun
Seafood

Potensi Besar Ekspor Seafood RI, Aruna Pede Bidik Pasar Global

PT Aruna Jaya Nuswantara (Aruna) optimistis pangsa pasar ekspor komoditas seafood (makanan laut) Indonesia di dunia internasional semakin besar di masa depan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024