Kakak Ipar Wafat, AHY Ajak Rakyat Indonesia Doakan Reno Pohan

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari.

Jakarta – Kakak ipar dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Rizanno Azhar Pohan meninggal dunia pada Jumat, 28 Juli 2023. Kabar duka cita ini disampaikan AHY melalui unggahan di instagram pribadinya.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Innalilahi wa inna ilaihi raji'un, telah berpulang ke Rahmatullah kakak kami tercinta, yaitu abang Rizanno Azhar Pohan (Reno) tadi malam 28 Juli 2023 pada pukul 22.00 WIB," kata AHY dikutip VIVA, pada Sabtu, 29 Juli 2023.

AHY lantas meminta sang istri, Annisa Pohan dan mertuanya untuk tabah atas berita duka cita. Ia pun berharap agar amal ibadah almarhum Reno dapat diterima di sisi Allah SWT.

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono atau AHY

Photo :
  • Demokrat

"Untuk istriku @annisayudhoyono dan juga ayah bunda serta @miftapohan_s14p, semoga amal ibadah Bang Reno diterima dan mengantarkannya ke derajat yang tinggi di sisi Allah SWT. Aamiin," tuturnya.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Tak hanya itu, AHY juga turut memohon kepada seluruh masyarakat Indonesia yang melihat unggahannya mengirimkan doa untuk almarhum Reno.

"Teman-teman, mohon doanya agar almarhum husnul khotimah, mendapatkan ampunan dan dikarunia tempat terbaik di sisi Allah SWT," tandasnya.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Aksi seorang pria asal Gorontalo, Sulawesi Tengah masuk ke dalam keranda sang ayah saat perjalanan menuju ke pemakaman viral di media sosial Jumat, 26 Apriil 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024