Momen Raffi Ahmad Makan Siang Bareng Prabowo Dihadiahi Buku Militer

Raffi Ahmad bersama Prabowo.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Artis Raffi Ahmad bertemu dengan Menteri Pertahanan (Menhan) RI sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di ruang kerjanya di Kemenhan RI, Senin, 31 Juli 2023. 

Sekjen PDIP Sebut Megawati Cermati Presidential Club yang Digagas Prabowo

Raffi mengaku, ini merupakan kali pertama dirinya bertemu lagi dengan Prabowo setelah lima tahun lalu. Dalam video yang diunggah di akun Instagram @raffinagita1717 itu, Raffi menyebut Prabowo mengajaknya santap siang. 

"Alhamdulilah, aku sudah hampir lima tahun lebih enggak ketemu satu sosok ini. Nih beliau (Prabowo) ngajakin makan, selamat siang Bapak," kata Raffi dalam sebuah video yang dilihat VIVA, Senin, 31 Juli 2023.

PDIP: Megawati Bertemu Prabowo pada 17 Agustus

"Selamat siang," ucap Prabowo.

Raffi Ahmad bersama Prabowo.

Photo :
  • Instagram
Sekjen Gerindra: Prabowo Akan Menepati Janjinya setelah Dilantik

Dalam kegiatan makan siang itu, ada banyak menu makanan yang dihidangkan Prabowo untuk Raffi. Mulai dari telur, tumis sayur, sate, ikan asing, terong balado, hingga gado-gado.

Saat itu, Raffi sempat bertanya, apa menu makanan dari Prabowo. Ketua Umum Partai Gerindra itu dengan lantang menjawab gado-gado sebagai makanan favorit.

"Yang paling favorit apa pak?" tanya Raffi.

"Gado-gado," kata Prabowo sambil tertawa.

Selain makan siang bersama, Prabowo juga mengajak Raffi mengelilingi rumahnya. Tak hanya itu, Prabowo nampak menandatangani sebuah buku bertajuk 'Kepemimpinan Militer' yang akan diberikan kepada Raffi.

"Semoga berkenan menerim buku ini dan semoga selalu sukses dan dalam lindungan Allah SWT," tulis Prabowo dalam pesan di buku yang diberikan ke Raffi Ahmad

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya