Pelajar SMA di Bima Pamer Narkoba dan Tantang Polisi, Begini Endingnya

Ilustrasi pelaku ditangkap polisi.
Sumber :
  • VIVAnews/Bambang Irawan

Bima – Seorang pelajar SMA di Kecamatan Monta Kabupaten Bima NTB dibekuk polisi usai menantang polisi di media sosial (Medsos) Facebook. Pelajar berinisial MF (17) tahun ditangkap Polres Bima, Sabtu, 2 September 2023.

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Videonya di Facebook mengumbar diduga sabu ke arah kamera sembari menantang polisi untuk menangkapnya. Video tersebut kemudian dibagikan banyak netizen.

MF mengumbar ke arah kamera satu paket diduga sabu sembari berkata dengan Bahasa Bima ‘Narkoba ke re. Polisi ake re Narkoba. Mai ra polisi e, nami ara Desa Sondo polisi e, siap salah’ (Ini Narkoba. Polisi ini Narkoba. Ayo ke sini polisi, kami di Desa Sondo ini polisi, siap salah).

Profil Rio Reifan, Artis Sinetron yang Hobi Keluar Masuk Penjara Gegara Narkoba

Polisi yang menyelidiki video tersebut kemudian bergegas menangkap pelaku.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

“Kita amankan MF karena diduga menguasai, memiliki, menjual, atau mengedarkan sabu sebagaimana diatur dalam UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” kata Kasat Resnarkoba Polres Bima, Iptu Sukardin, Minggu, 3 September 2023.

Polisi menggeledah badan pelaku dan mengamankan sisa barang bukti diduga sabu di kantong celananya. Dia kemudian digiring ke Polres untuk proses hukum.

“Setelah diselidiki, tak butuh waktu lama, kita berhasil mengungkap pemilik akun dan mengamankannya. Sekaligus menyita satu paket sabu di kantong celana MF,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya