Puan Maharani Ajak Ibu Negara Kim Lihat Flora dan Fauna di Istana Batu Tulis

Puan Maharani, Ibu Negara Korsel Kim Keon Hee, dan Megawati
Sumber :
  • PDI Perjuangan

Bogor – Puan Maharani, yang juga Ketua DPP PDIP dan Ketua DPR RI, turut bertemu dengan Ibu Negara Korea Selatan, Kim Keon Hee, di Istana Batu Tulis Bogor, Kamis 7 September 2023.

Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Art Awards ke-60

Di Istana Batu Tulis itu, Kim Keon Hee diajak melihat-lihat berbagai koleksi flora dan fauna. Mereka berjalan kaki, sambil melihat berbagai pepohonan rindang di Istana tersebut. Puan juga mengajak Kim mengunjungi kandang burung merak. 

Saat itu, Ibu Negara Kim dan Megawati Soekarnoputri sedang berbincang di ruang tengah pendopo. Puan yang baru tiba kemudian ikut bergabung. Cukup lama mereka berbincang sambil menikmati teh. 

Di Forum Parlemen MIKTA, Puan Ingatkan Krisis di Gaza Berdampak pada Stabilitas Global

Puan juga mengajak Ibu Negara Kim melihat pemandangan Gunung Salak dan Sungai Cisadane. Dari sana, Puan, Megawati dan Kim lalu ke taman depan Rumah Utama Istana Batu Tulis untuk berfotovdengan latar bendera kedua negara. Usai itu, Megawati mempersilahkan Puan untuk mengajak Ibu Negara Korsel mengelilingi Istana Batu Tulis.

Puan dan Ibu Negara Kim berbincang akrab. Dalam perbincangan santai itu, sesekali Puan juga menunjuk pepohonan yang mengelilingi Istana Batu Tulis.

Nyolong, Sersan Gordon Black Diringkus Polisi Rusia

Untuk diketahui, Puan bertemu Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeoldan Ibu Negara Kim, pada November 2022 lalu di Seoul.

Song Joong Ki

Pernah Jadi Kontroversi, Pose Song Joong Ki di Karpet Merah Baeksang Awards jadi Sorotan

Di antara selebriti yang membuat heboh di karpet merah adalah kehadiran Song Joong Ki. Aktor tersebut tampil necis dalam balutan setelan tuksedo hitam-putih.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024