Program Spesial di tvOne Film Pengkhianatan Gerakan 30 September dan Live World Boxing

Film Spesial Pengkhianatan Gerakan 30 September, Sabtu (30/9) di tvOne
Sumber :
  • tvOne

VIVA – tvOne kembali akan menayangkan film bertema sejarah Pengkhianatan Gerakan 30 September pada hari Sabtu, 30 September 2023 pukul 20.00 WIB. Film Pengkhianatan Gerakan 30 September adalah sebuah karya dokumenter yang didasari dari peristiwa yang terjadi di bulan September pada tahun 1965. Peristiwa itu diperingati untuk mengenang peristiwa berdarah dan kelam yang berlangsung di daerah Lubang Buaya, Jakarta Timur. Sebuah dokudram yang dibuat dengan sangat detail dan meyakinkan dari sudut pandang tertentu.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Film produksi tahun 1984, yang disutradarai dan ditulis oleh Arifin C Noer, dengan produser G Dwipayana ini, kembali dapat dinikmati masyarakat lewat layar kaca. Film dengan bintang-bintang kuat saat itu, Amoroso Katamsi, Umar Kayam, Ade Irawan dan Syubah Asa, akan menjadi tayangan pada penghujung bulan September bagi para pemirsa. tvOne sendiri sudah enam kali menayangkan film ini, pertama kali ditayangkan pada tahun 2017 menjelang hari Kesaktian Pancasila.

Selanjutnya pada hari Minggu, 01 Oktober 2023 pukul 08.30 WIB tvOne akan kembali menyajikan secara LIVE pertandingan olahraga Tinju Dunia dari T-Mobile Arena Las Vegas, Amerika Serikat.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Pertarungan pertama dalam sejarah tinju dunia yang menghadirkan dua juara dunia sejati yaitu Saul Alvarez dengan Jermell Charlo. Saul Alvarez adalah petinju Meksiko yang sangat luar biasa prestasinya. Pada usianya saat ini 33 tahun Saul Alvarez berhasil menjadi juara dunia di empat kelas yang berbeda dan berhasil menjadi juara dunia sejati atau Undisputed Champion di kelas Menengah Super. Rekor bertanding Saul Alvarez 63 kali dengan kemenangan 59, kalah 2 kali dan seri 2 kali. Sementara itu Jermell Charlo adalah petinju asal Amerika Serikat yang saat ini usianya juga 33 tahun.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Jermell Charlo yang berjuluk Iron Man sudah menjadi juara dunia sejak 2016 di kelas Welter super atau kelas menengah Junior. Bertarung sebanyak 37 kali dengan 35 kali menang, 1 kali kalah dan 1 kali seri. Saat ini Jermell Charlo menjadi juara dunia sejati atau Undisputed Champion di kelas Welter Super.

Duel pada hari Minggu, 01 Oktober 2023 ini akan memperebutkan gelar juara dunia sejati di kelas menengah super, yang saat ini dipegang juara bertahan Saul Alvarez. Dipandu oleh presenter tvOne Putri Violla dan Komentator M. Nigara LIVE World Boxing akan menyuguhkan aksi juara dunia sejati mempertaruhkan gengsinya.

Saksikan film Pengkhianatan Gerakan 30 September dan Live World Boxing hanya di tvOne. Tayangan tvOne bisa dinikmati pada saluran 34 UHF Jakarta, 35 UHF Palembang, 32 UHF Surabaya, 42 Denpasar & Banjarmasin, 38 UHF Bandung, 39 UHF Semarang, 35 UHF Yogyakarta dan Solo maupun streaming di www.tvonenews.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya