Terpopuler: Bocah 12 Tahun Meninggal Usai Dilecehkan, Misteri Pembunuhan di Mal Central Park

Bocah meninggal dunia usai diremas kemaluannya oleh pria paruh baya di Depok
Sumber :
  • Ga

VIVA Round Up – Kabar tentang bocah 12 tahun meninggal dunia usai kemaluannya diremas seorang kakek di Depok jadi berita yang paling menyedot perhatian pembaca pada Jumat, 29 September 2023. Anak di bawah umur tersebut diduga menjadi korban pelecehan seksual

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Korban diketahui meninggal dunia karena diduga mendapatkan ancaman dari terduga pelaku. Terduga pelaku kesal setelah korban mengadu kepada orang tuanya mengenai peristiwa yang dialami. 

Terduga pelaku berinisial N alias Engkong (70) itu sudah diamankan di rumahnya, di Kp. Sindangkarsa, Tapos, Depok pada Kamis malam, 28 September 2023. Penyidik melakukan pemeriksaan intensif. 

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Kabar terpopuler kedua adalah tentang Istri yang dibunuh di dekat Mal Central Park. Suaminya menerima pesan SOS dari istri saat pembunuhan tersebut.

Berita tak kalah menarik, tentang Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono yang mengenang kebaikan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan yang membantu istrinya saat dirawat karena mengidap kanker darah beberapa tahun lalu. 

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Dua berita terpopuler lainnya adalah tentang Prabowo yang bertemu kaesang di ulang tahun Luhut. Lalu, tentang elektabilitas Anies Baswedan di posisi kedua di Jawa Barat menurut survei LSI Denny JA.

Simak selengkapnya 5 berita terpopuler tersebut yang dirangkum dalam Round Up: 

1. Bocah 12 Tahun Meninggal Dunia Usai Kemaluannya Diremas Pria Paruh Baya di Depok, Ini Kronologinya

Polisi menangkap seorang kakek pelaku pelecehan seksual di Depok

Photo :
  • VIVA/Galih Purnama

Seorang anak di bawah umur diduga menjadi korban pelecehan seksual. Korban adalah MD (12) dan terduga pelaku adalah tetangga korban yang biasa dipanggil Engkong. Peristiwa itu terjadi di Kampung Sindangkarsa, Sukamaju, Tapos, Depok, Jawa Bara

Korban diketahui meninggal dunia karena diduga mendapatkan ancaman dari terduga pelaku. Pasalnya terduga pelaku kesal setelah korban mengadu kepada orang tuanya mengenai peristiwa yang dialami.

Baca selengkapnya di sini

2. Istri Dibunuh di Dekat Mal Central Park, Kirim Pesan SOS ke Suami Sebelum Tewas

Tersangka pelaku pembunuh wanita di Mal Central Park, Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

Wanita berinisial FD (44) yang dibunuh dekat lobi Mal Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Sang suami ternyata masih ada di apartemennya saat kejadian.

"Suami-istri ini kan kantornya sama. Di hari yang sama saat kejadian itu suaminya mau dinas keluar kota, tapi belum berangkat masih di apartemen," ucap Kapolsek Tanjung Duren, Komisaris Polisi Muharam Wibisono Adipradono kepada wartawan, Jumat 29 September 2023.

Baca selengkapnya di sini

3. SBY Kenang Peran Luhut Bantu Ani Yudhoyono saat Sakit Kanker

SBY, Mahfud hingga Aburizal Bakrie Hadiri HUT ke-76 Luhut Binsar

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengenang kebaikan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan yang membantu istrinya, Ani Yudhoyono saat dirawat karena mengidap kanker darah beberapa tahun lalu.

Hal tersebut diungkapkan SBY saat hadir dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) Luhut ke-76 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 28 September 2023.

Baca selengkapnya di sini

4. Bertemu Kaesang di Ulang Tahun Luhut, Prabowo: Kapan ke Hambalang?

Prabowo Subianto bersama Kaesang, istri dan petinggi PSI

Photo :
  • Instagram @prabowo

Menteri Pertahanan (Menhan) RI sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bertemu dengan putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep setelah resmi menjabat sebagai Ketua Umum PSI.

Pertemuan itu terjadi saat keduanya menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan di Sopo Del Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 28 September 2023.

Baca selengkapnya di sini

5. Elektabilitas Anies Baswedan Posisi Kedua di Jawa Barat, Menurut Survei LSI Denny JA

Anies Baswedan

Photo :
  • Istimewa

Hasil survei terbaru Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA menunjukkan elektabilitas Prabowo Subianto mengungguli jauh dua calon presiden potensial lainnya, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo di Jawa Barat.

Direktur Eksekutif Citra Komunikasi LSI Denny JA, Toto Izul Fatah, dalam keterangannya yang diterima di Purwakarta, Jawa Barat, Kamis, mengatakan bahwa Prabowo masih kokoh memimpin elektabilitas, baik dalam simulasi perorangan maupun pasangan.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya