Febri Diansyah Kuasa Hukum Mentan Syahrul Yasin Limpo Sambangi Nasdem Tower

Eks Jubir KPK sekaligus Pengacara Febri Diansyah
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Kuasa hukum Menteri PertanianSyahrul Yasin Limpo, yakni Febri Diansyah mendatangi Nasdem Tower pada Rabu malam, 4 Oktober 2023. Hadirnya Febri, seiring dengan tibanya SYL di Indonesia sore tadi dan langsung bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh beserta jajaran partai lainnya. 

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Berdasarkan pantauan VIVA di Nasdem Tower, Febri terlihat hadir menuju lantai atas, yang mana pertemuan tengah dilakukan. Adapun sejumlah pengurus Partai Nasdem yang hadir malam ini diantaranya Bendahara Umum Ahmad Sahroni, Sekjen Hermawi F. Taslim, Victor Laiskodat dan Karli Boenjamin.

Mentan Syahrul Yasin Limpo tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Photo :
  • Ist
Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP

Ahmad Sahroni sendiri mengatakan, bahwa direncanakan Mentan Syahrul Yasin Limpo dijadwalkan akan bertemu Surya Paloh pada hari ini.  

"Mustinya sih ketemu ya tapi ketum kan di atas. Kita tunggu dia langsung ke sini atau enggak," ujar Sahroni di Nasdem Tower Rabu, 4 Oktober 2023. 

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik

Sebelumnya diberitakan, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, usai lawatannya ke Eropa dalam beberapa hari terakhir. Pesawat yang ditumpangi Syahrul mendarat sekira pukul 18.05 Wib. 

Berdasarkan foto-foto yang beredar, Syahrul Yasin Limpo terpantau tiba dengan mengenakan kemeja biru dengan jas navy motif kotak. SYL didampingi sejumlah orang yang ikut dalam rombongannya. 

Terpisah, Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Silmy Karim menyebut Mentan Syahrul Yasin Limpo telah terdeteksi masuk ke Imigrasi Indonesia pada Rabu petang.

"Sudah masuk Imigrasi Indonesia pukul 18.41," kata Silmy Karim saat dikonfirmasi, Rabu malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya