Istri Hilang di Bogor Bawa Emas Pemberian Suami, Cincin Kawin Ditinggal

Fitri, istri dari Mustofa, hilang di Bogor, Jawa Barat
Sumber :
  • Muhammad AR/Bogor

Bogor -- Mustofa (30 tahun) warga Kampung Situpete, RW 03 RW 09, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tamah Sareal, Kota Bogor yang kehilangan istrinya Fitri Sandayani (22) usai membelikan bakso menceritakan bahwa ada barang berharga yang ditinggalkan dan dibawa di hari kepergian istrinya pada Minggu malam 1 Oktober 2023.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Mustofa menemukan cincin mas kawin yang ditinggalkan, dan surat emas kalung yang diberikan dibawa oleh sang istri Fitri.

"Kalau emas kawin ada, enggak dibawa, dilepasin sama dia, cincin.
Yang dibawa itu emas yang saya beliin buat dia. Yang dilepas cincin mas kawin. Yang dibawa sama dia kalung. Sama suratnya," kata Mustofa diwawancarai VIVA Rabu malam, 4 Oktober 2023.

Pengantin baru bernama Mustofa, kehilangan istrinya bernama Fitri Sandayani

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR
Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat


Mustofa menceritakan, dia menikahi Fitri pada 8 September 2023 di rumah Fitri, dengan pesta pernikahan kedua di rumahnya pada 10 September 2023. Sejak menikah itu ia mengajak Fitri tinggal di rumahnya.

Mustofa mengenal istrinya dikenalkan oleh bibinya yang tinggal dekat rumahnya.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Terkait peristiwa hilang istrinya, Mustofa mengaku tidak memiliki masalah dengan sang istri.

"Enggak ada masalah. Sebelumnya kenal dikenalin sama bibinya. Nomornya dikirim ketemuan, udah terus ngajak nikah," ungkap Mustofa.

Pengantin baru bernama Mustofa, kehilangan istrinya bernama Fitri Sandayani

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR


Ia mengatakan, sang istri tinggal tak jauh dari rumahnya di kelurahan tetangga. Selama mengenal istrinya sebelum menikah, istrinya pernah bekerja di toko material dan Asisten Rumah Tangga (ART).

Istrinya merupakan yatim piatu dan tinggal bersama nenek dan kakaknya. Mustofa mengungkap, tidak ada perjodohan paksaan dalam pernikahannya dengan Fitri. Fitri pun mengaku tidak ada paksaan.

"Saya nikah enggak ada paksaan dijodohin,  dia bilang mau sama saya bener-bener cari yang serius. Saya kan tanya balik, ya udah kita jalanin. Saya tanya kepaksa enggak. Dia jawab enggak, enggak," jelasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tanah Sareal, Polresta Bogor Kota, Iptu M. Catur Kurniawan, mendatangi rumah Mustofa tadi malam. Hari ini kepolisian melanjutkan mengali keterangan dari Mustofa.

"Hari ini kita akan meminta keterangan lebih lanjut. Karena kemarin saudara Mustofa lelah karena pulang kerja," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya