Ayah Mirna Sebut Harta Keluarga Jessica Sampai Ludes untuk Sewa Pengacara: Diperesin Sama Otto

Darmawan Salihin, ayah Wayan Mirna Salihin
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

Jakarta – Ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin geram dengan pengakuan-pengakuan pengacara Jessica Wongso, Otto Hasibuan. Misalnya saja  soal Otto tidak di bayar oleh Jessica, itu tidak benar. Hal itu diungkapkan Edi saat berbincang dengan Karni Ilyas pada Jumat, 6 Oktober 2023 malam.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Dalam obrolannya tersebut, ayah Mirna menyebut jika Otto Hasibuan adalah pembohong. Hal ini karena Otto mengaku tak dibayar dalam kasus kopi sianida yang menyeret Jessica Wongso.

Ayah Mirna

Photo :
  • YouTube Karni Ilyas Club
Sinergi Bea Cukai dan BNN Tekan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Jawa Tengah

Bahkan, disebutkan oleh Edi jika Otto Hasibuan ini memeras harta keluarga Jessica. Ruko dan rumah keluarga Jessica sampai dijual. Edi mengatakan jika Otto Hasibuan memeras harta Jessica Wongso.

“Sampe jual ruko, jual rumah, emaknya Jessica, emangnya saya gak dapet info? Duitnya banyak abis, diperesin sama Otto, nggak dibayar? Hebat dia,” kata Edi Darmawan Salihin dikutip dari tayangan Youtube Karni Ilyas pada Sabtu, 7 Oktober 2023.

Waspada! DBD di Indonesia Melonjak Hampir 3 Kali Lipat pada Kuartal I 2024

Selain titu, ayah mendiang Mirna Salihin juga menyebut jika uang tersebut digunakan Otto Hasibuan untuk pergi liburan ke Alaska.

“Delapan bulan hidup dari mana? Mau ke Alaska lagi,” sambung Edi.

“Mau ke Alaska itu sebelum Jessica tertuduh,” timpal Karni Ilyas.

“Iya kan mau jalan-jalan dia, gaya kan dia main golf, begini begini, hidupnya glamour, duit dari mana? Kan dari klien. Kalau dia bilang gak bayar, g*bl*k amat dia," jawab Edi.

“Bohong. Udah pasti bohong. Lies. Sama, Jadi, Om-nya tuh yang udah meninggal bohong, Otto sebagai lawernya bohong, emaknya bohong, Jessica-nya raja bohong,” ujar Edi.

Pengacara Jessica Wongso, Otto Hasibuan

Photo :
  • YouTube Karni Ilyas Club

Diberitakan sebelumnya, pengacara Otto Hasibuan mengatakan jika dalam mengungkap kasus kopi sianida yang menjerat Jessica Wongso, Otto tidak dibayar sepeser pun.

“Saya tidak dibayar sama sekali. Saya tegaskan disini saya tidak dibayar,” kata Otto Hasibuan dalam perbincangan dengan Karni Ilyas pada Kamis, 5 Oktober 2023.

Otto mengaku tidak memungut bayaran sama sekali terhadap kliennya Jessica Wongso. Hanya saja, ia pernah menerima semangkuk bubur dari ayah Jessica. Selain itu, Otto mengatakan jika keluarga Jessica tidak kaya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya