Gabung Jaspro 08, Relawan Jokowi Jateng Deklarasi Dukung Prabowo

Bakal Calon Presiden dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto
Sumber :
  • Tangkapan layar Gerindra Tv

Jakarta – Para loyalis Joko Widodo (Jokowi) menyatakan deklarasi dukungan kepada bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto, di Solo, Jawa Tengah (Jateng). Mereka bergabung dengan Jaringan Sahabat Prabowo (Jaspro) 08 untuk menkonsolidasikan kekuatan, guna gerilya memenangkan menteri pertahanan tersebut di Pilpres 2024.

Pria yang Nyelinap ke Belakang Jokowi Ternyata PNS di Kabupaten Konawe

Ribuan relawan hadir memadati lokasi acara deklarasi tersebut. "Sangat luar biasa dan saya tidak menyangka, Jawa Tengah yang terkenal di sebelah ternyata bisa ramai, pendukungnya bisa total sekali, lancar," ujar Ketua Koordinator Jaspro 08, Agustiar Zanzawi dalam keterangannya, Kamis, 12 Oktober 2023.

Hadirnya para relawan Jokowi tersebut, menurut dia, menjadi wujud dukungan nyata untuk Prabowo. Mereka melihat Prabowo merupakan sosok yang mempunyai banyak kesamaan dengan Jokowi secara karakteristik.

Kronologi Pria yang Nyelinap ke Belakang Jokowi Diamankan Paspampres

Relawn Jokowi Jateng deklarasi dukung Prabowo.

Photo :
  • Istimewa

Dia mengungkapkan, Prabowo merupakan sosok yang sangat merakyat sehingga menjadi sangat disukai semua golongan masyarakat. 

Detik-detik Paspampres Amankan Warga Nyelinap ke Belakang Jokowi

"Bisa kita lihat di media sering sekali turun ke rakyat mengajak diskusi dengan rakyat dan beliau itu kan seorang Menhan pejabat tapi masih mau turun ke rakyatnya dan mau diskusi," ujarnya.

Dengan hadirnya deklarasi ini, menurut dia, akan semakin menguatkan soliditas para relawan yang mendukung Prabowo. 

"2024 itu sudah saatnya Pak Prabowo istilahnya kode alam Pak Prabowo itu dikenal dengan sebutan 08. Nah Insya Allah Pak Prabowo akan jadi presiden ke-8 di RI ini," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya