Ganjar Pranowo Minta Relawan 'Ketuk Pintu Tetangga' untuk Raih Dukungan

Ganjar Minta Relawan 'Ketuk Pintu Tetangga' untuk Raih Dukungan

Ganjar Pranowo di Malang, Jawa Timur
Sumber :
  • Uki Rama (Malang)

Malang – Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo bertemu dengan 48 organ relawan pendukung dirinya yang tersebar di Malang Raya. Ganjar disambut ratusan relawan yang memadati aula gedung Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Malang, Senin, 16 Oktober 2023. 

Ganjar Nyatakan Jadi Oposisi, Ganjarist: Ini Menunjukkan Beliau Tidak Mencla-mencle

Ganjar yang sejak pagi ditunggu oleh para relawan menjadi rebutan swafoto di lokasi. Dia memastikan bahwa kepercayaan dan dukungan para relawan menjadi semangat dirinya untuk terus menggalang dukungan demi meraih suara terbanyak di Pilpres 2024. 

"Saya tidak kenal panjenengan semua satu persatu. Saya tidak hafal dengan nama panjenengan semua. Tapi hari ini saya merasakan getaran yang sama. Karena kita mempunyai cita-cita yang sama mewujudkan cita-cita proklamasi," kata Ganjar. 

Pernyataan Oposisi Ganjar Bisa Jadi Sikap Politik PDIP, Menurut Pakar BRIN

Ganjar Pranowo di Ponpes Al-Hikam, Malang Jawa Timur

Photo :
  • VIVA/ Uki Rama

Ganjar yang diusung oleh PDI Perjuangan, PPP, Partai Perindo dan Partai Hanura ini menyebut kehadiran ratusan relawan di Malang Raya menjadi kekuatan yang luar biasa. Dia sebenarnya baru saja dari Malang pada Jumat, 13 Oktober 2023 lalu. Namun, dia kembali ke Malang karena memiliki janji bertemu dengan para relawan hari ini. 

Oposisi Diperlukan agar Ada yang Mengingatkan kalau Ada Penyimpangan, Menurut Pakar BRIN

"Relawan yang berkumpul di Malang Raya adalah kekuatan yang luar biasa. Saya mohon dukungan saya mohon doa. Kita akan berjalan bersama-sama kita tidak sendirian karena saya bersama mereka," ujar Ganjar. 

Ganjar lalu menginstruksikan para relawan untuk mulai mengetuk pintu tetangga di sekitar rumah. Relawan diajak untuk terus menggalang dukungan bersama rakyat demi meraih suara terbanyak di Pilpres 2024 mendatang. 

"Tetaplah bersama rakyat. Ketuklah rumah tetangga sebelah ajaklah saudara-saudara kita. Berikan pemahaman yang baik bahwa kita punya cita-cita yang sama untuk kerja bersama untuk mewujudkan cita-cita bersama," tutur Relawan. 

Ganjar Pranowo di Malang, Jawa Timur

Photo :
  • Uki Rama (Malang)

Ganjar mengaku senang karena kegiatan temu relawan Malang Raya digelar di gedung YPAC. Di mana YPAC Malang adalah tempat bagi anak-anak berkebutuhan khusus untuk dilatih agar terampil memiliki kesetaraan. 

"Sebuah pemilihan tempat yang saya kira ini sebuah pilihan yang menunjukkan kepedulian dari teman-teman relawan. Melihat mereka (penyandang disabilitas) di latih melihat produk mereka agar punya akses, kesetaraan dan mendapat perlakuan yang setara. Saya kira ini relawan punya kepedulian yang besar," kata Ganjar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya