Jalani Tes Kesehatan, Ganjar Ngaku Dibuat Mondar-Mandir hingga Keringatan oleh Dokter RSPAD

Tes Kesehatan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Bakal calon presiden, Ganjar Pranowo dibuat mondar-mandir oleh dokter Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat, saat menjalani rangkaian tes kesehatan.

Menohok! Balasan Petinggi Gerindra ke Ganjar soal Politik Akomodasi: Apakah Salah?

"Hadirin dan seluruh keluarga besar RSPAD, saya menyampaikan rasa terima kasih sejak tadi pagi kita dilayani dan dibawa ke sana-kemari. Dari pagi sampai sore, saya bersama Pak Mahfud," ujar dia kepada wartawan, Minggu 22 Oktober 2023.

Tes Kesehatan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Selebritis Perempuan Naik Ring Tinju, Amankah bagi Wajah dan Hasil Operasi Plastik?

Meski begitu, Ganjar mengucap syukur karena semua rangkaian bisa ia dan Mahfud jalani tanpa kendala. Meski begitu, mantan Gubernur Jawa Tengah itu pun mengaku sempat dibuat keringatan oleh dokter RSPAD.

"Tidak-tidak (ada kendala). Saya rasa semua berjalan dengan sangat lancar. Tadi saya sempat berkeringetan saja karena treadmill," kata dia lagi.

PPP Tak Sevisi dengan Ganjar soal Oposisi Prabowo: Itu Hak Pribadi Beliau

Sebelumnya diberitakan, bakal calon presiden-wakil presiden, Ganjar Pranowo- Mahfud MD rampung menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat. Adapun pemeriksaan berjalan sembilan jam lamanya.

Tes Kesehatan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Rekan-rekan media, sore hari ini pukul 16.15 WIB, seluruh rangkaian pemeriksaan sudah dilaksanakan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD saya akan menyerahkan bahwa bukti, bahwa beliau berdua telah melaksanakan pemeriksaan dengan lengkap," kata Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Albertus Budi Sulistya kepada wartawan, Minggu 22 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya