Usai Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Ganjar-Mahfud Makan Pecel dan Minum Jamu

Ganjar-Mahfud MD dan tim pemenangan minum jamu dan makan pecel.
Sumber :
  • VIVA/Anisa Aulia

Jakarta Calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD, usai menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto menuju Media Center Tim Pemenangan Ganjar Prabowo Presiden di Jl Cemara, Jakarta Pusat. 

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Berdasarkan pantauan VIVA Minggu, 22 Oktober 2023, Ganjar tiba pukul 17.05 WIB Ganjar dan Mahfud langsung menikmati pecel dan dan jamu tradisional Indonesia. 

"Jamu kunyit asem" ujar Ganjar kepada awak media Minggu, 22 Oktober 2023. 

Lucu Jika Kubu 01 dan 03 Gabung ke Prabowo, Pakar: Haram Hukumnya, Mereka kan Nuduh Curang

Ganjar-Mahfud MD dan tim pemenangan minum jamu dan makan pecel.

Photo :
  • VIVA/Anisa Aulia

Adapun di lokasi juga hadir Ketua TPN Ganjar Presiden (TPN-GP), Arsjad Rasjid, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa, dan komedian Cak Lontong. 

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Sebelumnya diberitakan, bakal calon presiden- wakil presiden, Ganjar Pranowo- Mahfud MD rampung menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat. Adapun pemeriksaan berjalan sembilan jam lamanya.

"Rekan-rekan media, sore hari ini pukul 16.15 WIB, seluruh rangkaian pemeriksaan sudah dilaksanakan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD saya akan menyerahkan bahwa bukti, bahwa beliau berdua telah melaksanakan pemeriksaan dengan lengkap," kata Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Albertus Budi Sulistya kepada wartawan, Minggu 22 Oktober 2023.

Ganjar-Mahfud MD dan tim pemenangan minum jamu dan makan pecel di Media Center.

Photo :
  • VIVA/Anisa Aulia

Sementara itu, Ganjar mengaku telah menjalani semua rangkaian pemeriksaan yang ada. Dia berharap hasilnya baik.

"Saya bersama Pak Mahfud dan alhamdulillah sudah selesai, tentu saja mudah-mudahan nanti, Insyaallah hasilnya baik. Dan kita sudah melakukan sebuah proses pemeriksaan secara lengkap. Mudah-mudahan hasilnya juga segera dikirim ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) untuk melengkapi seluruh syarat administrasi," ujar Ganjar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya