Deretan Fakta Penusuk Dokter Gigi di Bandung yang Berhasil Ditangkap

Samuel Sunarya penusuk dokter gigi di Bandung
Sumber :
  • Tiktok: @davidchrisss

Bandung – Polisi belum lama ini menangkap Samuel Sunarya Polisi menangkap Samuel Sunarya, laki-laki yang terekam CCTV melakukan penusukan terhadap dokter gigi menggunakan pisau lipat di klinik kawasan Pasir Kaliki, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 21 Oktober 2023 sekitar pukul 19.20 WIB

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Lalu, bagaimana kejadian itu terekam hingga penangkapan laki-laki tersebut? Simak informasinya sebagai berikut:

Samuel Sunarya penusuk dokter gigi di Bandung

Photo :
  • Tiktok: @davidchrisss
Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Awal Terkuaknya Kasus

Peristiwa penusukan ini berawal dari Chat melalui akun Instagram pelaku kepada korban dan menanyakan keberadaan korban. Korban kemudian menjawab lagi kerja di klinik.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Tidak lama, satu jam kemudian pelaku datang ke tempat korban bekerja, dan dari rekaman CCTV terlihat pelaku menghampiri dan menodongkan pisau lipat ke korban.

Setelah menodong korban dengan pisau, pelaku langsung menusukkan pisau tersebut sambil memukul ke arah rahang dan pipi kiri. Selanjutnya mencoba menusukan ke arah bawah ketiak bagian kiri korban, hingga mengalami luka.

Viral Video Penangkapan

Video penangkapan Samuel Sunarya viral dibagikan oleh akun TikTok @.davidchrisss, terlihat polisi langsung mendatangi rumah pelaku di Jalan Taman Holis Blok A, Cigondewah Kidul, Kecamatan Bandung Kulon.

Saat diringkus polisi, tampak Samuel mengenakan baju berwarna putih dan memakai kaca mata hitam. Dia juga sempat terlibat cekcok dengan orang di lokasi yang berupaya merekam video.

Samuel Sunarya penusuk dokter gigi di Bandung

Photo :
  • Tiktok: @davidchrisss

“Emang boleh rekam-rekam kayak gitu? Apa kepentingannya? Siapa bapak dan jabatannya apa?” kata Samuel ke orang yang merekamnya, seperti dilihat, Selasa 24 Oktober 2023.

Setelah itu polisi menyeret kerah baju Samuel untuk membawanya ke dalam mobil. Namun, Samuel menolak ajakan polisi. Bahkan pria yang sudah tumbuh jenggot itu masih sempat berteriak memanggil kedua orang tuanya.

“Pahh-mahh, Pah-mah, pahh-mahh,” teriak Samuel memanggil papa dan mamanya.

Dibenarkan Kasatreskrim Polrestabes Bandung

Dilansir dari tvonenews, Selasa, 24 Oktober 2023, Kasatreskrim Polrestabes Bandung, Kompol Aghta Bhuwana mengatakan benar pelaku sudah berhasil ditangkap oleh anggota Reskrim.

Pelaku bersembunyi di dalam bungker rumahnya yang ada di Jalan Taman Holis Blok A No.3, Cigondewah Kidul, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Senin malam, 23 Oktober 2023.

"Benar barusan pisan pelaku sudah ditangkap, keluarga korban sempat menghalangi-halangi petugas, mengunci gerbang tidak mengizinkan petugas masuk," tambah Kasatreskrim Polrestabes Bandung, Kompol Aghta Bhuwan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya