VIVA.CO.ID Raih Penghargaan di HUT ke-72 Humas Polri

Humas Polri memberikan apresiasi ke sejumlah media online
Sumber :
  • VIVA/Ismoko Widjaja

Jakarta – Divisi Hubungan Masyarakat Kepolisian Republik Indonesia (Humas Polri) menggelar peringatan hari ulang tahunnya (HUT) yang ke-72 hari ini, Selasa, 31 Oktober 2023. 

Astra Gelar Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2024 di Bengkulu, Ratusan Anak Muda Ikut Serta

Dalam acara tersebut, Humas Polri memberikan penghargaan terhadap media yang berperan aktif dalam memberitakan informasi positif dari Polri. Media online VIVA.co.id turut menerima penghargaan tersebut.

"Piagam penghargaan dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri Jenderal Listyo Sigit) memberikan penghargaan kepada VIVA.co.id," bunyi keterangan dalam piagam penghargaan yang diterima VIVA, Selasa, 31 Oktober 2023.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

Pemred VIVA.co.id Ismoko Widjaja dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

Photo :
  • VIVA/Ismoko Widjaja

Kapolri berikan penghargaan ke VIVA.co.id

Photo :
  • VIVA/Ismoko Widjaja
Peringatan Hari Otonomi Daerah Nasional, Jaya Negara Menerima Dua Penghargaan

"Atas partisipasinya sebagai media online yang telah berperan aktif dalam pemberitaan positif Polri dalam rangka peringatan hari jadi ke-72 Humas Polri," sambungnya.

Selain VIVA.co.id, beberapa media online lainnya juga turut mendapatkan penghargaan serupa. Media online tersebut di antaranya, detik.com, okezone.com, sindonews.com, republika.co.id, kumparan.com, liputan6.com, CNBCIndonesia.com, antaranews.com.

Kemudian, jawapos.com, idntimes.com, tempo.co, beritasatu.com, cnnindonesia.com, kompas.com, tribunnews.com, inews.id, JPNN.com, RMOL.id, rm.id, tirto.id, mediaindonesia.com dan medcom.id

Selain itu, Humas Polri juga memberikan penghargaan serupa kepada media televisi yakni Metro TV, Inews TV, TVONE, Kompas TV, CNN Indonesia TV, dan SCTV. Tiga mendia radio juga ikut menerima penghargaan tersebut yakni radio Elshinta, Sonora dan RRI Pro3.

Selanjutnya, para pimpinan media online, media TV dan media radio naik ke atas panggung dengan membawa penghargaan tersebut. 

Kemudian, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto, Irwasum Polri Komjen Pol Ahmad Dofiri dan Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho menyalami para pimpinan media dan foto bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya