Unhas Makassar Jatuhkan Sanksi Berat untuk Istri Polisi dan Selingkuhannya

Karina Dinda Lestari dan AW
Sumber :
  • dok. Istimewa

Makassar – Karina Dinda Lestari bukan hanya seorang dokter umum saja, tapi ia juga seorang ibu Bhayangkari karena sang suami yang bernama Alvian Hidayat adalah perwira muda. Namun, Iptu Alvian Hidayat itu malah memergoki sang istri berselingkuh di kos-kosan. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Tak tinggal diam, Alvian Hidayat langsung melaporkan kasus tersebut ke Polda Sumsel dengan pasal perzinahan. Diketahui, ia melaporkan sang istri ke Polda Sulawesi Selatan dengan nomor teregistrasi: LP/B/912/X/2023/SPKT/POLDA.

Setelah hampir tiga minggu sejak kasus perselingkuhan Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab itu dibongkar, kini mereka menjadi pusat perhatian. Terlebih, KDL dan AW adalah seorang dokter yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Hasanuddin Makassar. 

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Dokter istri seorang perwira polisi diduga selingkuh dengan mahasiswa Kedokteran

Photo :
  • Ist

Selanjutnya, pihak berwajib dari Polda Sulsel tengah menyelidiki kasus perselingkuhan KDL dan AW. Jika nantinya KDL terbukti bersalah, maka bukan tidak mungkin dirinya akan mendapatkan hukuman pidana gegara kasus tersebut. 

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Bukan hanya itu saja, Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Jamaluddin Jompa turut buka suara terkait kasus dugaan perselingkuhan yang telah dilaporkan ke polisi tersebut. Jamaluddin Jompa memastikan bahwa pihaknya akan memberikan sanksi. 

"Iya, pasti itu (ada sanksi). Ada (dewan etik), semua itu sudah kami jalankan. Ada dewan etik, ada komite untuk pelaporan itu sudah dibuat," kata Jamaluddin Jompa kepada awak media beberapa waktu lalu. 

Jamaluddin Jompa tidak menjelaskan duduk perkara atas dugaan perselingkuhan antara dokter residen (spesialis) AW dengan dokter muda KDL yang berstatus istri perwira polisi tersebut. Ia mengatakan pihaknya akan memberikan tindakan tegas atas kasus tersebut. 

"Kita akan atasi di sini sebaik mungkin, seadil-adilnya dan setegas-tegasnya. Tapi janganlah selalu diberitakan," katanya.

Iptu Alvian Hidayat (AH) dan Karina Dinda Lestari (KDL)

Photo :
  • X: @bung_madin

Kabar seorang istri polisi di Makassar yang diduga berselingkuh ketika sang suami tengah menjalankan pendidikan perwira sebelumnya sempat heboh di media sosial. Wanita dan oknum dokter itu masing-masing disebut berinisial KDL dan AW, sedangkan polisinya Iptu AH. 

Dalam unggahan yang beredar, Iptu AH yang sedang menjalankan pendidikan perwira polisi mendadak pulang ke Makassar untuk memberikan kejutan. Namun, ia malah memergoki sang istri diantar pulang oleh AW ke kamar kos mereka. 

Sejak saat itu, Iptu AH mulai curiga sampai memeriksa ponsel sang istri. Masih dalam unggahan tersebut, Iptu AH disebut kaget bukan kepalang karena menemukan sejumlah foto sang istri dengan AW dalam kondisi tak berbusana alias telanjang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya