Soal Tudingan Ijazah Palsu, Gibran Tunjukan Fotonya Wisuda Hingga Kelakar Belikan Tiket Pesawat ke Universitasnya

Bakal cawapres Gibran Rakabuming Raka di Lampung.
Sumber :
  • tvOne-Pujiansyah

Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, menunjukkan foto wisudanya 13 tahun lalu dalam agenda '13 Tahun Mata Najwa'. Hal itu untuk menjawab tudingan bahwa ijazahnya  palsu

Cak Imin Rahasiakan Calon dari PKB Untuk Pilgub Jatim: Kalau Bocor Ketahuan Khofifah Bahaya

"(Foto) baru lulus. Ini fotonya lagi dipermasalahkan dua tokoh. Masalah fotonya katanya editan sama ijazahnya palsu. Gak apa-apa besok teman-teman media seperti biasa di Balai Kota ntar saya bawain ijazah saya ya. Dicek saja asli atau palsu," kata dia, Minggu 19 November 2023.

Walikota Surakarta itu bahkan berkelakar jika masih tidak percaya ijazahnya asli, dia bakal membelikan orang itu tiket pesawat untuk mengecek langsung ke universitasnya di luar negeri tempat ia kuliah. "Kalau enggak percaya saya pesanin tiket ke Singapura deh datangin sekolah," katanya.

PPP dan PKB Bertemu, Bahas Apa?

Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Adapun Gibran masih tak percaya melihat foto dirinya dulu itu dan sekarang. Dia merasa luar biasa bisa duduk bersanding Mahfud MD hingga Muhaimin Iskandar sama-sama jadi cawapres.

Timnas Amin Bakal Halalbihalal di Rumah Anies Besok, Langsung Dibubarkan?

"Tiga belas tahun yang lalu ya, enggak nyangka sih Mba sampai di titik ini. Awal-awal dulu diundang ke Mata Najwa kan saya belum jadi apa-apa, sekarang bisa duduk bareng sama tokoh-tokoh hebat Prof Mahfud, Gus Muhaimin. Luar biasa sekali," katanya lagi.

Waketum PKB Jazilul Fawaid dan sejumlah elite DPP PKB.

PKB Hormati Sikap Gelora yang Tolak PKS Gabung ke Prabowo-Gibran

Partai Gelora, menolak Partai Keadilan Sejahtera atau PKS, masuk dalam koalisi pemerintahan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka. Bagi PKB, itu haknya Partai Gelora.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024