Kapal Rumah Sakit TNI AL Angkut 14 Ribu Paket Musim Dingin ke Gaza

Kapal Rumah Sakit TNI AL KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992
Sumber :
  • Dok MA

Jakarta – Sejumlah aksi terus dilakukan oleh Warga Indonesia untuk dapat meringankan beban penderitaan warga Palestina di Gaza yang saat ini sedang dalam penjajahan Israel. Aksi yang dilakukan mulai dari doa bersama hingga memberikan sejumlah bantuan untuk warga Palestina.

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Terkini, sebanyak 14.000 paket musim dingin dikirimkan melalui Kapal Perang Rumah Sakit TNI Angkatan Laut oleh lembaga kemanusiaan Golden Future Indonesia. Bantuan musim dingin itu terdiri dari penghangat kepala, selimut & syal yang di muat dalam 3 truck besar.

"Kita Indonesia & Kami semua menegaskan dukungan untuk Kemerdekaan Palestina dan menyesuaikan dengan urgensi kebutuhan saudara-saudara di Gaza," kata Directur Program Golden Future Indonesia, Aryo Nur Firdaus, dalam keterangan, Selasa 28 November 2023.

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Pengiriman 14.000 paket musim dingin ke Gaza Palestina

Photo :
  • Dok. Istimewa

Saat ini di Gaza sedang mengalami krisis dan memasuki musim dingin. Sehingga bantuan yang dikirim melalui KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat - 992 itu diharapkan dapat membantu kesulitan warga Palestina.

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

"Palestina jelang akhir tahun November-Januari sedang terjadi musim dingin semoga support dan bantuan ini juga bisa menghangatkan saudara kita di Gaza dalam krisis kemanusiaan dan Agresi," ujar Aryo

Aryo juga menerangkan bantuan musim dingin yang dikirim sudah sesuai dengan kebutuhan di Gaza, Palestina selain. Bantuan berupa hotmeals makanan, logistik, paket medis & obat-obatan juga telah dikirim secara bertahap sejak 7 Oktober 2023.

Pengiriman 14.000 paket musim dingin ke Gaza Palestina

Photo :
  • Dok. Istimewa

Bantuan ini dikirim untuk warga Palestina di Gaza, maupun di Tepi Barat. Aryo menyebut GFI berkomitmen terus hadir dalam setiap misi kemanusiaan sebagai wujud rasa cinta terhadap Indonesia & bela negara untuk terus melakukan aksi-aksi kemanusiaan di dalam negeri dan juga mancanegara.

"Terima kasih atas seluruh support bantuan, doa, dan harapan dari masyarakat Indonesia yang terus dipanjatkan bagi warga Palestina. Semoga solidaritas Indonesia bersama Palestina melalui misi kemanusiaan ini tidak akan pernah putus," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya