Habib Rizieq Bakal Hadiri Munajat Akbar 212 di Monas?

Habib Rizieq Shihab
Sumber :
  • IBTV

JakartaMenantu Habib Muhammad Rizieq Shihab, Habib Hanif Alatas mengatakan, Habib Rizieq mengapresiasi kegiatan Munajat Akbar 212 ‘Untuk Keselamatan NKRI dan Kemenangan Palestina’. Namun, kata dia, Habib Rizieq belum bisa memastikan hadir dalam kegiatan tersebut pada Jumat-Sabtu, 1-2 Desember 2023.

Sidang Putusan Sengketa Pilprres di MK, Pedagang Tikar hingga Topi Rimba Raup Cuan

Menurut dia, istri Habib Rizieq memang sedang mengalami sakit dan dirawat di rumah sakit sekitar Jakarta. “Beliau kita undang, beliau sangat mengapresiasi acara ini luar biasa. Tapi mudah-mudahan beliau bisa datang, karena ini kan munajat,” kata Habib Hanif dikutip pada Kamis, 30 November 2023.

Habib Rizieq urus pembebasan

Photo :
  • Dokumentasi Kemenkumham
Terpopuler: Prediksi Putusan MK atas Sengketa Pilpres, Iran Samakan Drone Israel dengan Mainan

Sementara panitia Munajat Akbar 212, Habib Muhamad mengatakan tentu saja panitia mengundang Imam Besar Habib Rizieq, termasuk tokoh-tokoh yang pernah terlibat dalam acara 212 untuk hadir pada Munajat Akbar 212.

“Kita berharap mudah-mudahan beliau semua bisa hadir. Namun, kenapa kita berharap beliau bisa hadir. Karena secara hukum, beliau tidak ada larangan bagi Imam Besar Habib Rizieq utuk hadir munajat kubro,” jelas dia.

Pindah ke IKN, Erick Tawarkan 13 Aset BUMN di Monas ke Pengusaha Hong Kong 

Habib Rizieq Shihab

Photo :
  • VIVA.co.id

Sebagai informasi, kata dia, bahwa Imam Besar Habib Rizieq selama 2 pekan ini selalu setia mendampingi istrinya yang memang dalam keadaan tidak sehat, masih dirawat di rumah sakit Jakarta. Jadi, tidak sehari pun beliau meninggalkan istrinya.

“Sampai pekan lalu selama di ICU Imam Besar menjaga dan mendampingi. Kita doakan saja mudah-mudahan istri beliau diberi kesembuhan sempurna sehingga beliau bisa bersama kita hadir 212,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya