Jokowi Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Mantan Kepala BNPB Doni Monardo

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan keterangan pers dari Washington DC
Sumber :
  • Setpres

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan duka cita atas meninggalnya mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letjen (purn) TNI, Doni Monardo pada Minggu, 3 Desember 2023.

Hasto Sebut Banyak Pengurus PDIP Tolak Wacana Pertemuan Megawati dan Jokowi

“Saya ingin menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah, menyampaikan ucapan berduka cita, berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga besar Bapak Jenderal Doni Monardo,” kata Jokowi di Jakarta pada Senin, 4 Desember 2023.

Selanjutnya, Jokowi mendoakan semoga arwah Doni Monardo diterima dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. “Diampuni dosa-dosanya,” ujarnya.

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Doni Monardo

Photo :
  • Istimewa

Sebelumnya diberitakan, Kapusdatinkom BNPB, Abdul Muhari menyampaikan kabar duka atas meninggalnya Letjen (purn) TNI Doni Monardo pada Minggu, 3 Desember 2023.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Menurut dia, Doni Monardo lahir pada 10 Mei 1963 ini dibawa ke rumah duka Bukit Golf Blok A, No. 12, Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Kemudian, jenazah Doni Monardo akan disemayamkan di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur pada Senin, 4 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya