Momen Ridwan Kamil, Zulfili Hasan, dan Erick Thohir Ikut Tren Joget Gemoy, Warganet: Aku Padamu

Joget gemoy ala Prabowo Subianto
Sumber :
  • TikTok

VIVA Nasional – Tren joget gemoy ala Prabowo Subianto memang tengah populer di Tanah Air. Hal tersebut tentu tak lepas dari kebiasaan Cawapres nomor urut 2 yang kerap melakukan selebrasi berupa joget di setiap momen tertentunya. 

Kunjungan Terakhir PM Lee, Jokowi Sambut Baik Kerja Sama Pertahanan dengan Singapura

Terlebih, sejak Partai Amanat Nasional (PAN) mempopulerkan tren Joget Gemoy yang terinspirasi dari kebiasaan joget yang dilakukan oleh calon Presiden RI Prabowo Subianto beberapa waktu belakangan ini membuat banyak masyarakat juga ikut kecanduan untuk mencobanya.

'Wassalam' kalau PDIP dan PKS Juga Gabung Koalisi Prabowo, Menurut Peneliti BRIN

Rupanya tak hanya masyarakat Tanar Air yang dibuat kecanduan ingin menjajal tren yang tengah viral tersebut. Beberapa tokoh-tokoh penting Tanah Air pun tak mau ketinggalan untuk menjajal tren Joget Gemoy ala Presiden jagoannya tersebut.

Baru-baru ini giliran Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan yang dibuat join tren  joget Gemoy, dengan ditemani Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan mantan gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, seperti yang diunggah oleh akun TikTok @amanat-nasional.

Jokowi Didampingi Prabowo Terima Kunjungan PM Singapura di Istana Bogor

Momen keseruan ketiganya saat menjajal tren Joget Gemoy tersebut lantas diunggah kembali ke berbagai media sosial lainnya, hingga video tersebut berhasil viral dan mendapatkan banyak reaksi warganet.

Dalam video tersebut, ketiganya terlihat begitu menikmati gerakan demi gerakan yang dicetuskan oleh Calon Presiden 2024 tersebut. Seperti kita ketahui, istilah gemoy sendiri digunakan untuk kampanye pasangan Prabowo dan Gibran untuk menarik para pendukungnya.

Menurut Juru Bicara TKN Prabowo-Gibran, Chery Tanzil, sebutan gemoy untuk Prabowo Subianto merupakan julukan sayang dari para pendukungnya

Reaksi Warganet

Video keseruan yang dilakukan Ridwan Kamil, Zulkifli Hasan hingga Erick Tohir saat menirukan joget gemoy ala Prabowo sontak menuai banyak reaksi dari warganet di media sosial. 

"Ridwan Kamil aja Prabowo masak aku yg ngefens SM beliau GK prabowoo," tulis warganet.

"tetap pak Prabowo dan masgibran lanjut," tulis warganet.

"Bapak bapak gemoyyy sehat2 semua nya pak sampe liat pak prabowo-gibran menang pilpres."

"dari awal pak prabowo nyalonin udah langsung dukung apalagi kang emil juga pilih no. 2," seru lainnya.

"dr dl jg dukung prabowo walaupun 2x kalah..ttp gaskeunnn pak..pak ridwan kamil aku padamu," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya