Warga Cilincing Curhat Anaknya Stunting, Gibran: Nanti Kita Beri Atensi Khusus

Gibran Blusukan di Cempaka Putih Jakarta
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka sempat bertanya apakah ada anak-anak yang stunting di kawasan rumah susun (Rusun) Cilincing, Jakarta Utara. Hal itu dilakukan saat dirinya menghadiri deklarasi buruh Pelabuhan.

Apindo Usul di Kabinet Prabowo-Gibran Ada Kementerian Perumahan dan Perkotaan

"Bapak-bapak ibu-ibu di sini ada anak-anak yang stunting gak? sehat semua ya? ada? beberapa? nanti kita berikan atensi khusus juga ya," kata Gibran, Sabtu 9 Desember 2023.

Gibran Blusukan di Cempaka Putih Jakarta

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Menkes Ungkap Alasan Tingkat Stunting Indonesia Baru Turun 0,1 Persen

Lantas, ada warga yang menjawab kalau ada anak-anak yang mengalami stunting di sana. Jumlahnya disebut ada sekitar tujuh orang. Mendengar hal tersebut, pria yang juga menjabat sebagai Walikota Surakarta ini mengatakan bakal ada yang membantu anak-anak di sana.

"Tujuh orang? di sini ada berapa KK total? empat ribuan? empat ribuan KK ya? setelah saya pulang dari sini nanti ada yang membantu," katanya.

Jangan Dilarang Moms, Bermain Punya 5 Manfaat Ini Buat Kecerdasan Anak

Gibran Blusukan di Cempaka Putih Jakarta

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Lebih lanjut dia mengatakan kepada warga di sana tidak apa berebeda pilihan pemilihan presiden 2024. Namun, Gibran meminta semua tetap rukun.

"Bapak-ibu yang penting bapak-ibu sehat semua pilihan beda boleh, yang penting bapak- ibu rukun semua sehat, semua ya terima kasih," ujarnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya