Intip Keseruan dan Kemeriahan Nobar Debat Capres di Markas TKD AMIN Sumut

Ketua TKD Amin Sumut Edy Rahmayadi, pendukung, dan relawan nonton bareng debat Capres 2024
Sumber :
  • B.S Putra

Medan – Ratusan orang terdiri kader politik hingga relawan pasangan Capres-cawapres, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) di halaman Kantor Tim Kampanye Daerah (TKD) Amin Sumatera Utara, di Jalan Jenderal Sudirman, nomor 39, Kota Medan, Selasa malam, 12 Desember 2023.

Pemda dan Polres Purworejo Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan di Alun-alun

Dari pantauan di Markas TKD Amin Sumut, terlihat dari pengurus, kader partai politik NasDem, PKS dan PKB serta relawan Amin, tokoh masyarakat hingga masyarakat umum mulai berdatangan sejak hari hingga lepas salat Maghrib.

Nobar ini, dengan menyaksikan debat ketiga Capres, diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, yakni Anies Rasyid Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

Sinyal Siap Lawan Menantu Jokowi, Ijeck: Kita Mau Bersaing Secara Sehat

Ketua TKD Amin Sumut, Edy Rahmayadi bersama penonton debat Capres 2024

Photo :
  • B.S Putra

Ketua TKD Amin Sumut, Edy Rahmayadi mengungkapkan bahwa pihaknya, sebelum menggelar nobar Capres 2024 ini, dimulai dengan menggelar acara peresmian Kantor TKD Amin Sumut. 

Musa Rajekshah: Bismillah, Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

"Kantor ini, sebagai rumah bagi pendukung AMIN, rumah diskusi dan rumah silaturahmi. Malam ini, kita menyaksikan Debat Putaran Pertama yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum di Jakarta. Agar kita bisa melihat langsung kualitas calon Presiden dan Wakil Presiden kita, untuk lima tahun ke depan," ucap Edy. 

Gubernur Sumut periode 2018-2023 itu, mengungkapkan bahwa pihaknya dari arahan Timnas Amin pusat, bersama-sama sudah menyiapkan program-program yang langsung menyentuh masyarakat, untuk memilih Amin pada 14 Februari 2024, mendatang.

Ketua TKD Amin Sumut Edy Rahmayadi dan warga nonton bareng debat Capres 2024

Photo :
  • B.S Putra

"Semua program disiapkan tim-tim ahli yang bergabung sesuai dengan Visi Misi AMIN, yang nyata semua programnya menomorsatukan kepentingan rakyat," tutur Edy.

Suasana nonton bareng berlangsung meriah. Relawan yang hadir terlihat penuh antusias menyaksikan Debat Pilpres. Teriakan dukungan bergema saat Anies Baswedan, calon Presiden nomor urut 1 menyampaikan visi misinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya