Kabar Duka, Istri Habib Rizieq Shihab Meninggal Dunia

Kuasa hukum Habib Rizieq, Azis Yanuar
Sumber :
  • VIVA / Willibodus (Jakarta)

Jakarta - Istri Habib Muhammad Rizieq Shihab, Syarifah Fadhlun binti Fadhil binti Yahya dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 16 Desember 2023. Memang, istri Habib Rizieq sempat menjalani perawatan di rumah sakit Jakarta beberapa waktu lalu.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Tim Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Azis Yanuar saat dikonfirmasi membenarkan kabar istri Habib Rizieq Shihab meninggal dunia. Menurut dia, Umi Syarifah Fadhlun wafat di kediamannya Petamburan pada Sabtu, 16 Desember 2023.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Baru saja (wafatnya) di Petamburan,” kata Azis saat dikonfirmasi VIVA.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Berdasarkan WhatsApp Story Azis Yanuar, jenazah Umi Syarifah Fadhlun akan disolatkan di MS Petamburan pada Minggu, 17 Desember 2023 sekitar jam 07.00 WIB. Selanjutnya, jenazah Umi Syarifah Fadhlun akan diamakamkan di Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat pada jam 10.00 WIB.

Habib Rizieq

Photo :
  • Twitter @DPP_LIP
Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Sebelumnya diberitakan, menantu Habib Muhammad Rizieq Shihab, Habib Hanif Alatas mengatakan Habib Rizieq mengapresiasi kegiatan Munajat Akbar 212 ‘Untuk Keselamatan NKRI dan Kemenangan Palestina’. Namun, kata dia, Habib Rizieq belum bisa memastikan hadir pada Jumat-Sabtu, 1-2 Desember 2023.

Menurut dia, istri Habib Rizieq memang sedang mengalami sakit dan dirawat di rumah sakit sekitar Jakarta. “Beliau kita undang, beliau sangat mengapresiasi acara ini luar biasa. Tapi mudah-mudahan beliau bisa datang, karena ini kan munajat,” kata Habib Hanif dikutip pada Kamis, 30 November 2023.

Sementara panitia Munajat Akbar 212, Habib Muhamad mengatakan tentu saja panitia mengundang Imam Besar Habib Rizieq, termasuk tokoh-tokoh yang pernah terlibat dalam acara 212 untuk hadir pada Munajat Akbar 212.

Sebagai informasi, kata dia, bahwa Imam Besar Habib Rizieq selama 2 pekan ini selalu setia mendampingi istrinya yang memang dalam keadaan tidak sehat, masih dirawat di rumah sakit Jakarta. Jadi, tidak sehari pun beliau meninggalkan istrinya.

“Sampai pekan lalu selama di ICU Imam Besar menjaga dan mendampingi. Kita doakan saja mudah-mudahan istri beliau diberi kesembuhan sempurna sehingga beliau bisa bersama kita hadir 212,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya