Habib Luthfi Kunjungi Industri Tembakau H Her Madura: Semoga Petaninya Sejahtera

Habib Lutfi bin Yahya dan Khairul Umam (H Her) di Madura
Sumber :
  • Veros Afif (Pamekasan)

Madura – Habib Luthfi bin Yahya, seorang tokoh tariqah yang dihormati di Indonesia, mengunjungi gudang tembakau PT Bawang Mas Pamekasan selama lawatannya ke Madura, Kamis (28/12/2023). Selama kunjungannya, Habib Luthfi disambut dengan hangat oleh keluarga besar Bawang Mas.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Khairul Umam biasa disapa H Her, pemilik Bawang Mas, mengungkapkan rasa hormatnya terhadap kedatangan Habib Luthfi bin Yahya. Menurutnya, kehadiran sosok ulama terkemuka menjadi kehormatan dan kebanggaan bagi mereka. H Her berharap kunjungan ini membawa berkah dari Allah SWT.

"Alhamdulillah, Habib Luthfi bin Yahya berkenan datang ke gudang kami. Ini merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kami, mengingat beliau adalah sosok habaib dan ulama terkemuka di Indonesia. Semoga ini menjadi barokah dari Allah SWT," ungkap H Her.

Bea Cukai Yogyakarta Beri Izin Tambah Lokasi Usaha untuk Produsen Tembakau Iris Ini

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto memberikan Penghargaan Dharma Pertahanan Utama kepada Wantimpers RI, Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya.

Photo :
  • Dok. Kemenhan.

H Her juga menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan yang pertama kalinya, dan ia berharap menjadi sebuah momen yang membawa ridho dari Allah SWT. Harapannya adalah agar industri tembakau di Madura terus berkembang maju dan petani semakin sejahtera.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

"Beliau sempat mendoakan kami semua, semoga dunia tembakau Madura semakin berkembang maju dan petaninya semakin sejahtera. Kesejahteraan petani akan memperkuat ketahanan ekonomi bangsa Indonesia," tambah H Her.

Habib Luthfi bin Yahya

Photo :
  • https://twitter.com/habibluthfiyahy

Sebagai ketua Paguyuban Pelopor Petani dan Pedagang Tembakau Madura (P4TM), H Her menyatakan bahwa keberhasilan tembakau Madura pada musim ini merupakan yang pertama kalinya. Ia menekankan bahwa petani tembakau Madura tetap konsisten menanam setiap musim, dan keberhasilan ini diakui sebagai hasil ikhtiar dan doa para ulama.

"Rugi atau untung, para petani tembakau Madura selalu konsisten menanam setiap musim. Bagaimanapun, upaya petani untuk membuat harga jual lebih menguntungkan beriringan dengan doa para ulama. Dengan begitu, insya Allah, akan ada berkah dan kesejahteraan yang lebih besar," pungkas H Her. (Veros Afif/Pamekasan/Madura)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya