Tahun Baru 2024 di Jakarta, Kembang Api Terbesar di Indonesia Hiasi Langit Ancol

Kembang Api Tahun Baru 2024 di Ancol Jakarta Utara
Sumber :
  • TvOne/ Tangkapan Layar

Jakarta – Pesta tahun baru 2024 di kawasan Jakarta, berlangsung meriah. Pesta kembang api hingga ratusan drone yang membentuk Bendera Merah Putih, juga dilakukan untuk menghibur puluhan ribu masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

BTN Cetak Laba Bersih Rp 860 Miliar di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 344,2 Triliun

Di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, diprediksi ratusan ribu masyarakat datang ke sana untuk menikmati pergantian tahun baru 2024. Dalam tayangan tvOne, terlihat saat memasuki tahun 2024, kembang api terbesar diluncurkan.

Langit di atas Ancol langsung riuh dengan berbagai kerlap kerlip kembang api yang berwarna warni di langit. Masyarakat yang menanti pesta ini, nampak ikut merasakan kemeriahan tersebut. Selain pesta kembang api, juga digelar panggung hiburan

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Drone Membentuk Bendera Merah Putih di Sudirman-Thamrin saat Tahun Baru 2024

Photo :
  • TvOne/ Tangkapan Layar

Sedangkan di Bundaran HI atau Hotel Indonesia, selain kembang api juga digelar pertunjukan watermist. Puluhan ribu warga Jakarta dan sekitarnya, memadati kawasan Sudirman-Thamrin yang bebas kendaraan malam ini. Pesta kembang api juga terlihat meriah di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024