Terpopuler: Kata Panglima soal Oknum TNI Keroyok Relawan Ganjar-Mahfud, Kombes Ade Blak-blakan

VIVA Militer: Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Sumber :
  • Istimewa/Viva Militer

Jakarta – Berita soal dikeroyoknya relawan Ganjar-Mahfud oleh oknum TNI di Boyolali jadi sorotan pembaca Kanal News VIVA, Senin, 1 Januari 2024. Artikel terkait hal ini pun jadi terpopuler sepanjang hari.

Mayjen TNI Candra Wijaya Rotasi Jabatan Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka, Ini Daftarnya

Artikel terpopuler kedua adalah, respons mantan panglima TNI Andika Perkasa soal pengeroyokan relawan Ganjar-Mahfud. Kemudian terpopuler ketiga adalah terkait Kombes Ade yang blak-blakan soal berkas perkara Firli Bahuri.

Selanjutnya, artikel terpopuler keempat adalah soal pernyataan polisi soal penyebab terjadinya duel maut di Semarang. Lalu berita terpopuler kelima adalah respons Aktivis 99 soal pengeroyokan relawan Ganjar-Mahfud oleh Oknum TNI.

AKBP Syukur: Seorang Warga Tak Terlibat OPM Dipulangkan ke Keluarganya

1. Oknum TNI Keroyok Relawan Ganjar-Mahfud di Boyolali, Panglima TNI Bilang Begini

Rapat Paripurna Pengesahan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Korban Penembakan OPM Dievakuasi dari Homeyo ke Timika

Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto buka suara soal anggotanya yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap relawan pasangan capres-cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Boyolali. 

Menurut Agus, kasus dugaan pengeroyokan itu telah ditangani oleh Dandim Boyolali. Dia menyebutkan, Dandim Boyolali telah melakukan berbagai langkah kepada para korban pengeroyokan.

Baca selengkapnya

2. Andika Perkasa: Relawan Ganjar Langsung Diserang Oknum TNI di Boyolali, Tak Ada Kesalahpahaman

Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa menyoroti pernyataan atau statement dari Komandan Kodim (Dandim) Boyolali, Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo soal kronologi penganiayaan relawan Ganjar-Mahfud beberapa waktu lalu.

Diketahui, Wiweko menjelaskan kejadian itu berlangsung di depan Markas Yonif 408/Suhbrastha di Boyolali pada Sabtu kemarin. Kejadian tersebut berlangsung secara spontanitas karena adanya kesalahpahaman kedua belah pihak.

Baca selengkapnya

3. Kombes Ade Blak-Blakan soal Berkas Perkara Firli Bahuri yang Dikembalikan Kejaksaan

Direktur Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak

Photo :
  • Antara

Berkas kasus pemerasan dengan tersangka Firli Bahuri dikembalikan oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta ke penyidik Polda Metro Jaya lantaran belum lengkap.

Terkait hal ini, polisi mengatakan pihaknya telah menerima berkas pada Jumat, 29 Desember 2023. Hal tersebut diungkap Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak.

Baca selangkapnya

4. Polisi Ungkap Penyebab Duel Maut di Semarang hingga Akibatkan Satu Orang Tewas

Polisi Olah TKP di Lokasi Duel Maut di Semarang. Seorang Meninggal Dunia

Photo :
  • tvOne/ Didiet Cordiaz

Kasus duel maut di Jalan Sendang Indah Barat RT 3 RW 4, Kelurahan Muktiharjo Lor, Kecamatan Genuk Kota Semarang, Sabtu, 30 Desember 2023 malam masih diselidiki Polsek Genuk.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara kepolisian, peristiwa itu dipicu oleh korban bernama Irfan Bagus alias Panjul yang geram kepada lawan duelnya yakni J (35). Sebab, terduga pelaku mengirim foto perempuan saat bersama korban. Akibat ulah J, Panjul terlibat keributan dengan istrinya.

Baca selengkapnya

5. Relawan Ganjar-Mahfud Dianiaya Oknum TNI, Aktivis 98 Desak Panglima TNI Lakukan Ini

VIVA Militer: Relawan Ganjar-Mahfud dikeroyok oknum prajurit TNI di Jawa Tengah

Photo :
  • Video amatir

Relawan Ganjar-Mahfud viral dianiaya Oknum TNI berpakaian preman di pinggir jalan, Boyolali, Jawa Tengah, dalam kasus ini pihak Aktivis 98 meminta kasus diselesaikan secara tuntas.

Ketua Umum Berikade 98, Benny Ramdhani pun mendesak Panglima TNI dan Komnas HAM melakukan penyelidikan guna mengetahui motif pengeroyokan yang terjadi terhadap Relawan Ganjar-Mahfud.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya