Warga Sumenep Dihebohkan Suara Ledakan Mirip Bom, Rumah Warga Alami Kerusakan

Ledakan di Rumah warga Desa Bates, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep
Sumber :
  • Veros Afif (Sumenep)

Sumenep - Warga di Sumenep, Madura, dihebohkan dengan suara ledakan yang sangat mirip dengan bom. Kejadian ini terjadi di salah satu rumah warga Desa Bates, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Selasa (2/1/2024)

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Abdurrahman, seorang warga Desa Bates Sumenep, mengungkapkan kejutan mereka atas suara ledakan yang mirip bom. Meskipun jarak rumahnya cukup jauh dari lokasi kejadian, suara ledakan tersebut sangat mencolok.

"Tadi kami sangat terkejut, karena suara ledakannya menyerupai ledakan bom, padahal jarak rumah saya dengan lokasi kejadian cukup jauh," terang Abdurrahman, warga Desa Bates, Sumenep.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Abdurrahman dan para tetangga segera mendatangi sumber suara ledakan dan menemukan rumah yang mengalami kerusakan yang diduga akibat ledakan tersebut.

Ilustrasi police line

Photo :
  • Istimewa
Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, membenarkan kejadian tersebut dan menyatakan bahwa pihaknya telah menurunkan sejumlah personel untuk menyelidiki penyebab suara ledakan.

Saat ini, anggota Kepolisian Sumenep sedang melakukan penyelidikan di sekitar tempat kejadian untuk menentukan penyebab pasti suara ledakan tersebut.

Widiarti menambahkan bahwa akibat ledakan tersebut, satu unit rumah yang tidak berpenghuni mengalami kerusakan sekitar 50 persen. Polisi telah memasang police line di lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). (Veros Afif/Sumenep)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya