Deretan Karangan Bunga Jokowi dan Tokoh Nasional Penuhi Rumah Duka Rizal Ramli

Rizal Ramli Meninggal Dunia
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Ekonom sekaligus Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya, Rizal Ramli, meninggal dunia pada Selasa, 2 Januari 2024, di usianya yang ke-69 tahun.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Rizal meninggal dunia dalam perawatan medis di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, akibat penyakit kanker pankreas yang dideritanya.

Pantauan VIVA Bisnis di rumah duka Rizal Ramli, saat ini jenazah masih disemayamkan sambil menunggu anggota keluarga sambil diiringi dengan lantunan ayat suci Al Qur'an.

NasDem Mau Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Kita Sadar Diri

Karangan bunga duka cita atas meninggalnya Rizal Ramli

Photo :
  • VIVA/Yudha Prasetya

Di sepanjang jalan depan rumah duka Rizal Ramli, juga sudah terpampang deretan karangan bunga dari berbagai tokoh nasional. Antara lain yakni dari Presiden Joko Widodo bersama keluarga.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Lalu ada pula karangan bunga dari sejumlah Menteri seperti dari Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri LHK Siti Nurbaya, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Kesehatan Budi G. Sadikin.

Rizal Ramli Meninggal Dunia

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Kemudian, ada juga karangan bunga dan ucapan turut berdukacita dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, Sekjen DPR RI Indra Iskandar, dan Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan.

Selanjutnya, terpampang juga sejumlah karangan bunga milik masing-masing Capres Cawapres 2024, yakni dari pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar, dan juga Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya