Pejuang PPP Ka'bah Banten Deklarasi Dukung Prabowo Gibran

Pejuang PPP Kabah Banten Deklarasi Dukung Prabowo Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Banten - Ratusan kader dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten mendeklarasikan dukung Prabowo Gibran untuk menang satu putaran di Pilpres 2024. 

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Kegiatan deklarasi dihadiri para kader, termasuk tokoh, kiai, simpatisan dan santri juga masyarakat di Gedung YPI  Darussa'adah Cikadueun, Desa Kadudampit, Kecamatan Saketi, Pandeglang Provinsi Banten, Sabtu 6 Januari 2024. 

Koordinator Daerah Pejuang PPP Banten, Encep Syihabuddin mengatakan urgensi pergerakan ini merupakan ikhtiar politik dan bentuk pembuktian Harokah Mawwadah Jadidah, para pejuang, kader PPP di Banten, dalam menentukan sikap untuk memenangkan Prabowo Gibran satu putaran. 

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Ketua TKN Rosan Roeslaeni bersama pasangan Prabowo-Gibran.

Photo :
  • istimewa

"Upaya ini hasil pertimbangan yang matang dan dorongan para Kasepuhan Kiaii dan Pejuang Ka'bah di Banten. Selain itu kegiatan deklarasi ini sebagai bentuk tindakan nyata dari aspirasi yang berkembang dikalangan pemilih PPP yang mengharapkan sosok pemimpin kuat untuk membawa Indonesia semakin maju. Dan sosok tersebut jatuh kepada Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka,” ujar Encep Syihabuddin. 

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Dalam kesempatan tersebut, Encep membacakan naskah deklarasi dukungan Pejuang PPP serta ikrar perjuangan untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran yang diikuti ratusan tokoh dan kader yang hadir.  

“Mendukung Pasangan Capres dan Cawapres H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang sekali putaran pada Pemilu 2024, Sekali lagi inilah bukti nyata bahwa Pejuang PPP Banten bersatu dalam semangat Harokah Mawwadah Jadidah, dengan visi baru mengokohkan Indonesia Maju sebagaimana yang sudah di inisiasi ditingkat nasional oleh Koordinator Nasional Pejuang PPP Mas Witjaksono, beberapa waktu lalu." ujarnya. 

Selain itu, Encep mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas lahirnya gerakan Pejuang PPP yang mendengarkan aspirasi para pemilih PPP di akar rumput yang menginginkan Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 - 2029. 

"Kami sangat bersyukur atas lahirnya Pejuang PPP yang betul - betul menampung dan menghargai para pemilih PPP yang menginginkan bangsa ini dipimpin Pak Prabowo dan Mas Gibran. Apresiasi dan Terima Kasih kami dari para kader di daerah atas keberanian dan komitmen Mas Witjaksono dalam mendukung Prabowo Gibran meski dengan risiko yang besar, tapi yakinlah kami solid bersama untuk tetap memilih PPP tapi sekaligus memenangkan Prabowo Gibran sekali putaran," ujarnya. 

Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto meresmikan lima titik sumber air di Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu, 30 Desember 2023

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Wakil Ketua TKD Prabowo Gibran Provinsi Banten H. Anda Suhanda yang juga Anggota Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Banten. 

Adapun Koordinator Nasional Pejuang PPP, H. Witjaksono berhalangan hadir dalam kegiatan tersebut, karena di waktu bersamaan sedang melakukan konsolidasi Pejuang PPP di Jawa Tengah dan Yogyakarta. 

Melalui perwakilannya Witjaksono menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf sekaligus rasa bangga atas kesadaran dan kiprah nyata para kader yang selama ini memperjuangkan PPP dan menginginkan Prabowo Gibran menang sebagai Presiden Wakil Presiden dalam sekali putaran. 

"Bismillah ini bentuk perjuangan nyata sahabat - sahabat untuk kemajuan bangsa ini dan partai yang kita cintai", ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya