Bikin Heboh, Bayi Usia 3 Hari Ditemukan di Pasar Bangkalan Madura

Bayi ditemukan di Pasar Bangkalan, Madura
Sumber :
  • Veros Afif

Bangkalan – Warga di Bangkalan dihebohkan dengan penemuan bayi perempuan di pasar rakyat Tanah Merah. Bayi yang menangis itu ditemukan lengkap dengan gelang identitas yang memperlihatkan namanya.

Warung Madura di Denpasar Buka 24 Jam, Jayanegara: Jaga Ketertiban Jika Sepi Istirahat

Mat Zuhairi, salah satu warga yang ikut menemukan bayi tersebut, menceritakan bahwa suara tangisan bayi memimpin mereka ke penemuan yang menghebohkan ini.

Gelang identitas di lengan bayi tersebut dengan jelas menunjukkan bahwa bayi itu adalah anak dari pasangan Ny Anisah dan Tn Moh Ipul. Warga segera mengevakuasi bayi tersebut ke RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu Bangkalan untuk mendapatkan perawatan medis.

Potensi Besar Ekspor Seafood RI, Aruna Pede Bidik Pasar Global

Ilustrasi police line

Photo :
  • Istimewa

"Bayi tersebut kami terima dan stabilkan kondisinya. Dilihat dari kondisi fisiknya, bayi tersebut baru lahir sekitar 3-4 hari yang lalu, dan alhamdulillah kondisinya semakin membaik," jelas dr. Mahrus, petugas medis di RSUD tersebut.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

dr. Mahrus juga mengungkapkan bahwa pihak kepolisian sedang melakukan pengejaran terhadap orang tua bayi tersebut berdasarkan identitas yang tertera pada gelang bayi.

Bayi ditemukan di Pasar Bangkalan, Madura

Photo :
  • Veros Afif

"Pihak kepolisian mendatangi rumah sakit kami dan mencari informasi terkait identitas yang tertera di gelang bayi tersebut. Dilihat dari label gelang, bayi malang ini dilahirkan di praktek bidan mandiri," tambah dr. Mahrus.  (Veros Afif/Bangkalan-Maduara)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya