Tragis Pejalan Kaki Tewas Usai Tertabrak Mobil di Kota Batu

Olah TKP Mobil rem blong tabrak pejalan kaki dan warung di Kota Batu
Sumber :
  • Uki Rama

Kota Batu  –Diduga alami rem blong, sebuah mobil melaju tak terkendali dan menabrak pejalan kaki hingga menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Peristiwa naas tersebut terjadi di Jalan Raya Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur, pada Minggu, 7 Desember 2023 sore.

Kronologis berawal saat pengemudi mobil Suzuki Katana dengan nomor polisi N 1962 IV yang dikemudikan oleh Rio Adi Nugroho (23 tahun) warga Jalan Kawi 41 RT 2 RW 6, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu melaju dari arah Utara ke Selatan. 

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Ilustrasi police line

Photo :
  • Istimewa

Sesampainya di lokasi tiba-tiba kendaraan tersebut tidak bisa dikendalikan, diduga alami rem blong. Pengemudi yang panik gagal mengendalikan mobilnya hingga menabrak orang yang berada di dekat warung hingga tewas

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

"Karena panik pengemudi membanting stir ke kiri hingga menabrak warung yang berada di sebelah kiri jalan. Pada saat bersamaan di sebelah warung tersebut ada korban yang tidak sempat menghindar hingga tertabrak cukup keras," kata Kasi Humas Polres Batu, Ipda Trimo. 

Olah TKP Mobil rem blong tabrak pejalan kaki dan warung di Kota Batu

Photo :
  • Uki Rama

Diketahui korban bernama Mukhamad Slamet (53) warga Jalan Diponegoro RT 5 RW 1, Dusun Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji. Akibat tabrakan itu korban mengalami luka terbuka bagian kepala serta lecet bagian tangan serta kakinya.

"Korban sempat dibawa ke IGD Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata untuk menjalani perawatan, namun akhirnya meninggal dunia," tuturnya.

Saat ini pengemudi roda empat tengah menjalani pemeriksaan di unit Satlantas Polres Batu. Begitu juga kendaraannya sudah diamankan oleh petugas sebagai barang bukti. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya