Terpopuler: Fortuner Tabrak Truk, Kata Ganjar soal Heboh Koalisi dengan Anies

Ilustrasi Fortuner tabrakan.
Sumber :
  • istimewa via Foe Peace Simbolon/VIVA.

Jakarta – Kecelakaan yang melibatkan Fortuner dan sebuah truk di Tol Jagorawi jadi sorotan pembaca Kanal News VIVA, Minggu 14 Januari 2024. artikel terkait hal tersebut jadi yang terpopuler.

Cerita Zulhas Sempat Tolak Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Maunya Erick Thohir

Artikel terpopuler ketiga adalah berita terkait kepastian dari TKN bahwa pelaku pengancaman Anies tak terafiliasi dengan Prabowo-Gibran. Lalu terpopuler ketiga adalah kata Mahfud soal mafia tambang di Indonesia.

Selanjutnya, terpopuler keempat adalah berita soal kata Ganjar mengenai heboh koalisi dengan Anies Baswedan. Sedangkan terpopuler kelima yaitu artikel mengenai saran Anas Urbaningrum soal debat capres-cawapres.

Kala Prabowo Kenang Masa Digembleng Senior di TNI, Begini Kisahnya

1. Detik-detik Fortuner Hantam Truk di Tol Jagorawi, 2 Orang Tewas

Ilustrasi Fortuner tabrakan.

Photo :
  • istimewa via Foe Peace Simbolon/VIVA.
Anies soal Tawaran Bikin Partai Perubahan: Itu Kreativitas Orang di Medsos

Sebanyak dua orang tewas dalam kecelakaan satu unit mobil Toyota Fortuner di Tol Jagorawi. Kejadiannya subuh tadi sekitar pukul 04.15 WIB.

Kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di KM 36. Hal itu dibenarkan Kepala Unit Penegakan Hukum Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha.

Baca selengkapnya

2. TKN Pastikan Pengancam Anies Tak Terafiliasi dengan Prabowo-Gibran

Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman

Photo :
  • DPR RI

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Habiburokhman, mengeklaim bahwa pengancam capres nomor urut 1 Anies Baswedan tak terkait dengan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka meskipun akun media sosial pelaku foto Prabowo Subianto sebagai foto profil.  Baca

Habiburokhman mengaku telah menyelidiki akun pelaku berinisial AWK (23) yang sudah ditangkap polisi. Dia memastikan pelaku tak terafiliasi dari tim kampanye Prabowo-Gibran.

Baca selengkapnya

3. Mahfud Md: Banyak Mafia Tambang di Indonesia Di-back Up oleh Aparat

Cawapres Mahfud MD

Photo :
  • Cahyo Edi (Yogyakarta)

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud Md menyebut bahwa mafia tambang di Indonesia rata-rata mendapatkan perlindungan atau back up dari aparat. Pengusaha tambang dan pejabat kebanyakan berkoalisi untuk memainkan proyek.

“Banyak mafia tambang di Indonesia di-back up oleh aparat,” kata Mahfud saat menghadiri bedah gagasan dan visi calon pemimpin bangsa di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu, 13 Januari 2024

Baca selengkapnya

4. Soal Isu Koalisi ke Anies, Ganjar: Kita Komunikasi Sama Semuanya

Ganjar Pranowo di HUT PDI-P ke 51

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo merespons, soal isu kedekatan kubunya dengan capres nomor urut 1, Anies Baswedan. 

Ganjar meminta semua pihak bersabar. Sebab terus berkomunikasi dengan semua pihak. "Oh sabar, kita komunikasi sama semuanya," ujar Ganjar di kawasan Senayan, Minggu 14 Januari 2024.

Baca selengkapnya

5. Tiga Saran Anas Urbaningrum untuk Debat Capres-Cawapres

Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Selasa, 9 Januari 2024.

Photo :
  • ANTARA

Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Anas Urbaningrum memberi tiga saran untuk debat calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum. Dari tiga debat yang telah berlangsung, Anies memberikan tiga saran untuk penyelanggaraan debat berikutnya.

Pertama, eks Kader Demokrat itu memberi saran agar durasi debat diperpanjang lagi, dan pembahasan dalam debat makin diperdalam.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya