Soal Temuan Belatung, Mie Gacoan: Kami Selalu Jaga Kualitas

Mie Gacoan
Sumber :
  • ist

Jakarta – Baru-baru ini sempat viral sebuah video yang berasal dari pelanggan Mie Gacoan cabang Kota Cirebon yang menemukan belatung pada makanan yang dipesan. Dalam video itu, pelanggan perempuan tersebut tampak membagikan gambar mie pesanannya yang dihinggapi belatung. 

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Pada video tersebut memang terlihat ada konsumen yang memesan 4 porsi di restoran mie tersebut. Kemudian, ketika merekam kejadian yang ada di bagian toping taburan ayam, pelanggan tersebut melihat ada belatung yang bergerak-gerak di bagian mie. 

“Ini belatung semua. Udah dimakan tah? Ini mba, ini juga banyak nih. Sumpah ini belatung semua coba. Tuh ternyata gak satu doang, kita juga semuanya ada belatung,” sebut perekam video itu seperti dilansir dari video viral di media sosial. 

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Mie Gacoan

Photo :
  • ist

Pengalaman mengejutkan tersebut sontak saja membuat warganet geger, terutama bagi mereka yang berada di lokasi dekat cabang mie yang dimaksud. Menanggapi berbagai komentar dan kegaduhan di sosial media, pihak dari Mie Gacoan pun buka suara. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Legal Mie Gacoan Pusat, Endhy Budhi P mengatakan bahwa saat ini pihak manajemen sedang melakukan investigasi atas kejadian viral tersebut. Pihaknya juga meminta maaf atas kegaduhan di media sosial atas masalah yang ditemukan konsumen tersebut. 

"Kami memohon maaf kepada Para Gacoanku (Penggemar gacoan) yang telah risau dengan beredarnya video customer tersebut yang tidak langsung dikonfirmasi kepada pihak manajemen terlebih dahulu," ungkapnya.

"Untuk ke depannya, kami berharap para customer apabila mendapatkan pelayanan yang kurang baik/ada keluhan untuk dapat segera menyampaikan kepada Crew/Manager yang bertugas," pungkasnya.

Salah satu menu mie Gacoan

Photo :
  • IG @mie.gacoan

Selain itu, dalam akun Instagram resminya, Mie Gacoan menegaskan bahwa pihaknya selalu berkomitmen untuk menjaga kualitas bahan yang akan disajikan kepada para pelanggan. Pihaknya juga menerapkan aturan yang sangat ketat untuk produk yang masuk ke toko mereka. 

“Sehubungan dengan beredarnya video insiden di salah satu outlet Mie Gacoan belakangan ini, dengan ini kami sampaikan bahwa kami selalu berkomitmen untuk memberikan produk yang terbaik dan menjaga kualitas dari setiap produk kami,” tulis Mie Gacoan di akun Instagramnya. 

“Hal ini mencakup pemilihan rekanan penyedia bahan baku (supplier) yang berstandar tinggi dan bersertifikasi, pengontrolan kualitas bahan baku yang kami terima, serta pelaksanaan SOP yang ketat demi menjaga kualitas produk kami,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya