Hadir di Pontianak, Prabowo Disambut Meriah Tarian Baras Banyu dan Disematkan Topi Adat Dayak

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

PontianakKedatangan Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto di Pontianak disambut meriah ribuan masyarakat Dayak, berikut juga dengan tarian penyambutan Baras Banyu oleh Sanggar Pamaraya yang bermakna doa kemakmuran di Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (20/1/2024).

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Prabowo juga turut disambut dengan disematkannya topi adat Dayak dan juga rompi bermotif khas Dayak yang dipasangkan langsung oleh Panglima Jilah. 

“Saya merasa sangat terhormat dengan saudara-saudara sekalian, Panglima Jilah, saya ingin menyampaikan rasa terimakasih saya dengan begitu baik dan saudara bagi saya, ini sangat berarti,” tutur Prabowo.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Kedatangan Prabowo kali ini dalam rangka acara Bahaupm Bide Bahana (silaturahmi) bersama pasukan merah T ariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR).Prabowo juga merasa salut dengan masyarakat Dayak saat pembukaan acara mereka secara serentak menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan penuh rasa semangat.

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

“Waktu disambut saya hadir di depan saudara-saudara dengar lagu kebangsaan Indonesia Raya begitu semangat, begitu setia kepada bangsa Indonesia,” kata Prabowo.

Prabowo dan Megawati

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Ketua DPP PDIP Said Abdullah merespons pernyataan sejumlah pihak yang medorong kerjasama antara PDIP dengan Prabowo Subianto selaku presiden terpilih 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024