Presiden Jokowi Kirim Bunga Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Megawati

Presiden Jokowi Kirim Bunga dan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Megawati Soekarnoputri yang ke-77
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengirimkan bunga berukuran besar dengan ucapan selamat ulang tahun untuk Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) sekaligus Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri

Pengakuan Mengejutkan Johan Budi soal Revisi UU MK Dibahas Diam-diam di Komisi III DPR

Berdasarkan foto yang diterima tampak dua orang mengangkat bunga anggrek kiriman Presiden Jokowi ke kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar Nomor 9, Jakarta Pusat.

Ucapan selamat ulang tahun juga disampaikan oleh Presiden Joko Widodo. "Selamat Ulang Tahun, Ibu Megawati Soekarnputri, dari Presiden Joko Widodo," bumyi tulisan pada secarik kartu ucapan di bunga tersebut. 

Gerindra Belum Dapat Informasi Soal Megawati-Prabowo Bakal Bertemu pada 17 Agustus

Seperti diketahui, Megawati Soekarnoputri ulang tahun ke-77 pada Selasa, 23 Januari 2024. Sekretaris Jenderal (PDIP), Hasto Kristiyanto memberi ucapan selamat ulang tahun ke-77 kepada Megawati. Pada kesempatan itu pula, PDIP membagi-bagikan tumpeng kepada masyarakat.

Megawati Soekarnoputri di HUT PDI-P ke 51

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Isu Cak Imin Minta Jatah 2 Kursi Menteri Buat PKB, PAN: Itu Urusannya Prabowo

"Seluruh anggota dan kader PDI Perjuangan dengan penuh syukur mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ibu Megawati Soekarnoputri," ujar Hasto dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 23 Januari 2024.

Di hari ulang tahunnya, Megawati dibanjiri banyak pujian yang disampaikan melalui video. Mereka menyampaikan apresiasi dan keteguhan Megawati menjaga prinsip demokrasi.

"Sikap Ibu Mega dan PDI Perjuangan di dalam menolak perpanjangan jabatan dan masa jabatan 3 periode membawa konsekuensi dalam Pemilu 2024 ini, kokohnya Ibu Mega terhadap konstitusi itulah yang menjadikan Beliau tampil sebagai penjaga demokrasi," ujar Hasto.

Tak hanya Hasto, calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Megawati melalui akun media sosial instagramnya @ganjarpranowo. Ganjar turut mendoakan sosok Megawati agar diberikan kesehatan selalu.

"Selamat ulang tahun ke-77 Presiden Republik Indonesia ke 5, Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Prof. Dr. (H.C) Hj. Megawati Soekarnoputri, semoga sehat dan bahagia selalu," kata Ganjar.

Selain itu, Ganjar juga menyampaikan salam metal kepada Megawati Soekarnoputri. Ia pun mengatakan 'Menang Total' untuk menyemangati dalam kontestasi Pilpres 2024. "Salam metal bu, menang total!," kata Ganjar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya