13 Warga yang Tersesat Saat Mendaki Gunung Pangrango Ditemukan Tim SAR

Tim SAR Gabungan tengah mengevaluasi 13 pendaki tersesat
Sumber :
  • VIVA.co.id/

Bogor – Tiga belas warga yang mendaki Gunung Pangrango, Bogor, Jawa Barat, melalui jalur ilegal dilaporkan tersesat. Tim SAR Gabungan menemukan mereka sedang menuju lokasi patilasan dan Curug Cijambe. Saat ini, 13 warga tersebut sedang dievakuasi oleh tim SAR gabungan.

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

"Survivor sudah ditemukan dan sedang proses evakuasi total 13 orang dan yang cedera 1 orang karena terkilir," kata salah satu Timsar, Hamdani kepada VIVA,  Senin, 29 Januari 2024.

Sebelum ditemukan, Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Jalaluddin mengatakan, 13 orang yang hilang tersebut sempat terpisah menjadi dua grup saat akan menuju ke patilasan. Satu grup terdiri 10 orang dan satu grup lagi terdiri tiga orang di luar komunikasi rombongan tersebut.

Jalur pendakian Gunung Gede Pangrango

Photo :
  • Antara
Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Pencarian kembali dilakukan oleh tim gabungan pagi tadi 06:00 WIB. Dalam pencarian petugas menyusuri jejak di lokasi tim menememukan sepeda motor di titik kordinat 6°44'00.9" S, 106°54'42.9" E.. Selain itu, jejak bekas seperti sarung dan tungku memasak.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Podomoro Park Bandung.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Tak hanya properti perumahannya saja yang menjadi fokus perusahaan. Tapi sarana dan fasilitas umum pun dipastikan lengkap untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024