Cawapres Gibran Rakabuming Raka Akhirnya Jadi Korban Roasting Kiky Saputri

Gibran Rakabuming dan Raffi Ahmad cs
Sumber :
  • dok. Istimewa

Jakarta – Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka akhirnya terkena roasting dari komika Kiky Saputri dalam kegiatan sunday morning ride atau sunmori di Jakarta pagi tadi. Gibran menilai bahwa roasting yang diungkapkan Kiky tersebut adalah masukan berbalut hiburan. 

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Ada banyak hal yang disentil oleh Kiky Saputri dalam kesempatan tersebut. Kiky membuka panggung roasting dengan gimmick ala Gibran ketika mencari jawaban dari cawapres Mahfud MD di debat keempat sehingga suasana pun langsung pecah. 

"Orang mendiskreditkan Mas Gibran, ya cuma jalur orang dalam lah. Kalau menurut saya beliau punya sepak terjang yang bagus. Buktinya jadi Wali Kota Solo dan berprestasi," kata Kiky. 

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii

"Enggak mudah lho jadi Wali Kota Solo, meskipun kerjanya enggak solo-solo amat. Karena kan ada bantuan keluarga. Saya baru tahu APBN, Anak Presiden Belanja Negara," imbuh Kiky disambut tawa.

Peran Presiden Salurkan Bansos, Lembaga Kepresidenan Masuk Kajian Revisi UU Pemilu

Lebih lanjut, Kiky Saputri melakukan roasting terhadap putra sulung Presiden Jokowi tersebut karena selama ini dikenal lebih irit senyum dan dianggap sedang terbebani karena harus melanjutkan kepemimpinan sang ayah, Presiden Joko Widodo. 

“Saya kan cuma lihat di Twitter orang-orang pada komen soal Mas Gibran kan, ‘Mas Gibran kok orangnya kurang senyum?’ Memang jarang senyum, kelihatan kayak banyak pikiran gitu. Kenapa Mas? Berat ya nanggung beban 3 periode?” sentil Kiky. 

Dalam kesempatan tersebut, Gibran sendiri tampak masih dengan senyum iritnya yang khas, sedangkan Selvi tampak tertawa canggung. Para hadirin sendiri sudah terpingkal karena celetukan ceplas-ceplos yang keluar dari mulut sang komika. 

Gibran Rakabuming dan Raffi Ahmad cs

Photo :
  • dok. Istimewa

Menariknya, Kiky Saputri bukan hanya meroasting Gibran Rakabuming Raka di sana. Sebab, istri Muhammad Khairi itu juga sempat menyentil isu pencucian uang sampai antusiasme berkampanye yang dilakukan Raffi Ahmad sebagai salah satu pendukung Prabowo. 

“Sekarang kata gue mah RANS bukan Raffi Ahmad Nagita Slavina. (Tapi) Raffi Ahmad Nyari Suara,” celetuk Kiky yang langsung membuat Raffi dan Nagita ikut terbahak.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula sejumlah publik figur terkenal seperti Andre Taulany, Baim Wong, Gading Marten, sampai Marshel Widianto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya