Viral Banjir 1,5 Meter Lumpuhkan Jalur Demak-Kudus, Truk Sampai Terendam

Viral Banjir Lumpuhkan Jalur Demak-Kudus
Sumber :
  • cherryblossoms11_

Kudus - Akibat intensitas hujan tinggi yang menyebabkan banjir sekitar 1,5 meter hingga melumpuhkan Jalur Pantura Timur Kudus-Demak, Jawa Tengah.

Tugas Nokia Sudah Tuntas

Dilansir Akun TikTok, @cherryblossoms11_ Sabtu 10 Februari 2024. Dalam unggahan tersebut terlihat terlihat sebuah truk yang hampir tenggelam akibat banjir yang melumpuhkan jalur Kudus-Demak.

Banjir di Demak, Jawa Tengah.

Photo :
  • istimewa
Ribuan Orang di Brebes Rayakan Kemenangan Indonesia U-23

Sang pengunggah tampaknya menggunakan perahu yang diduga merupakan bantuan dari Basarnas. Pasalnya mereka lengkap menggunakan pelampung.

Selain itu juga, ada beberapa kendaraan seperti truk yang sedang membawa ayam hidup ikut terendam. Sedangkan sang sopir hanya bisa menunggu bantuan jemputan dari Basarnas, pasalnya sang sopir terjebak di atas mobil.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Sementara, Satlanta Polres Kudus, Jawa Tengah, AKP I Putu Asti Hermawan Santosa memberikan arahan kepada sopir truk dari arah Surabaya menuju Semarang untuk parkir terlebih dahulu mengakibatkan lumpuhnya jalur Kudus-Demak.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Satlantas Polres Pati Rembang dan sekitarnya agar truk bersumbu masuk kantong parkir atau menunda perjalanan sambil menunggu genangan banjir di dekat Jembatan Tanggulangin Karanganyar Demak surut," kata Kasat Lantas Polres Kudus AKP I Putu Asti Hermawan Santosa di Kudus, Jumat, dilansir Antara.

Akibat banjir tersebut, setidaknya kurang lebih yang terkena dampaknya mencapai 1.292 jiwa. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Fiza Akbar selaku Camat Jati, Kabupaten Kudus.

Viral Banjir Lumpuhkan Jalur Demak-Kudus

Photo :
  • cherryblossoms11_

Banjir tersbeut terjadi pada Jumat kemarin, 9 Februari 2024. Kabarnya hingga saat ini, banjir yang melumpuhkan jalur Kudus-Demak hingga sekarang belum surut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya