Airin Rachmi Bersama Wawan dan Putrinya Nyoblos di TPS 28 Pakulonan

Ketua TKD Prabowo-Gibran, Airin Rachmi Diany beserta suaminya Wawan dan sang putri menunjukkan surat suara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran, Airin Rachmi Diany melakukan pencoblosan Pemilu 2024 di TPS 28, Perumahan Narada, Pakulonan, Kota Tangerang Selatan, Rabu, 14 Februari 2024.

Pada pencoblosan tersebut, ia yang juga mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif atau Caleg DPR RI dari Partai Golkar ini, turut didampingi oleh sang putri dan suaminya Tubagus Chaeri Wardana atau akrab disapa Wawan.

"Alhamdulillah, saya dan keluarga bisa nyoblos di sini. Dan putri saya baru pertama menggunakan hak pilihnya. Jadi ini pengalaman dia sekali. Sementara Ghifari (putra Airin) sudah melakukan pencoblosan dua hari yang lalu di New York, karena sedang kuliah di sana," katanya.

Musa Rajekshah: Bismillah, Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Airin Rachmi Diany

Photo :
  • Pemkot Tangsel


Dalam pencoblosan tersebut, Airin berharap masyarakat bisa datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya.

"Saya harap semua bisa gunakan hak suaranya. Dan saya yakini, pemilu ini berjalan dengan aman damai, apalagi tadi sempat hujan, walaupun ada beberapa titik banjir namun mudah-mudahan tidak jadi persoalan," ujarnya.

Terkait dengan pengawalan suara, pihaknya berharap jumlah suara yang diperoleh Partai Golkar baik para caleg, atau pasangan capres dan cawapres yang diusung, bisa didapatkan dengan persentase yang tinggi.

"Kalau suara, tentu berharap sebanyak-banyaknya ya, lebih banyak dari 2019 lalu. Dan kita selalu optimis juga, apa yang kita lakukan baik koalisi Indonesia Maju, dan relawan juga sudah maksimal. Tinggal kita pantau bagaimana mengajak orang untuk datang ke TPS," ujarnya.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam rapat konsolidasi PDIP Majalengka

Hasto Bilang PDIP Tetap Pilih Jalan Ideologis Bersatu dengan Rakyat

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan kondisi demokrasi Indonesia sedang terguncang akibat pragmatis politik berlebihan di Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024