Polisi Agendakan Pemeriksaan Pelaku Perundungan Siswa SMA Binus BSD Serpong

Pintu masuk Polres Kota Tangerang Selatan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Serpong - Polres Tangerang Selatan mengagendakan proses pemeriksaan pada terduga perlaku perundungan siswa SMA Binus Internasional BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, Kamis, 22 Februari 2024.

Kasi Humas Polres Tangsel, AKP Wendi Afrianto mengatakan, saat ini pihaknya tengah mengagendakan proses pemeriksaan kepada para terduga pelaku

"Iya, sudah kita agendakan untuk pemeriksaan (terduga) pelaku untuk pendalaman. Sebelumnya untuk korban dan keluarga sudah kita mintai keterangan," katanya.

Polisi Ungkap Kronologi Siswi SD di Lamongan Meninggal karena Pankreas Luka

SMA Binus BSD Serpong, Tangsel, Banten

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)


Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Asisten Deputi Pelayanan Anak Perlindungan Khusus Kementerian PPA, Atwirlany Ritonga mengatakan, saat ini ia dan rombongan baik dari kementerian dan KPAI hadir ke Polres Tangsel. Hal ini setelah, diketahui bila proses BAP akan dilakukan pada para terduga pelaku perundungan.

"Jadi tim PPA akan mamastikan dan mengawal dalam hal ini anak korban dan anak terduga pelaku. Hari ini masih pemeriksaan masih BAP. Dan untuk berapa banyaknya yang di BAP masih berproses yah. Tugas kami mengawal dan memantau prosesnya," ujarnya.

Pantauan di lokasi, saat ini tim PPA, KPAI dan UPTD PPA Kota Tangerang tiba di Polres Tangsel, tepatnya di ruang Satreskrim Polres Tangsel. Sejumlah rombongan juga tiba di Mapolres, yang merupakan pengacara dari para terduga pelaku dan juga korban.

AKBP Syukur: Seorang Warga Tak Terlibat OPM Dipulangkan ke Keluarganya
Pedagang siomay pencuri celana dalam wanita ditangkap Polsek Bayumanik Semarang

Tak Punya Duit Buat Open BO, Pedagang Siomay Kalap Curi 675 Celana Dalam Wanita

Seorang pedagang siomay dipergoki warga karena kedapatan mencuri celana dalam (CD) wanita. Pria bernama Jeri (32) itu mengaku sudah mencuri  ratusan celana dalam wanita.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024