Asyik Bermain di Dekat Perlintasan, Bocah Usia 6 Tahun di Jombang Tewas Tertabrak KA

Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Uki Rama (Malang)

VIVA – Sungguh nahas peristiwa yang dialami MM (6 tahun) bocah asal Desa Budugsidorejo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang Jawa Timur. 

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Tempat Penyimpanan Dupa, Diduga Dibunuh Tantenya

Karena bermain di sungai dekat perlintasan kereta api (KA), bocah yang masih duduk di sekolah taman kanak-kanak (TK) itu, tewas usai tersambar KA Dhoho, jurusan Surabaya-Kertosono.

Kapolsek Sumobito AKP Sulaiman menjelaskan, peristiwa naas yang dialami MM itu terjadi sekitar pukul 16.39 WIB. Saat itu, MM bermain di sungai yang dekat perlintasan KA dengan temannya AL.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

"Korban ini sedang bermain bersama temannya AL, di sungai dekat rel perlintasan kereta api. Lokasinya tidak jauh dari rumah korban," kata Sulaiman, Jumat 23 Februari 2024.

Di saat yang sama, melintas KA Dhoho yang melaju dari arah Surabaya menuju ke Kertosono. Karena kurang memperhatikan kondisi sekitar rel kereta api, korban akhirnya tertabrak kereta.

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

"Pada saat yang sama melintas kereta api Dhoho, dari arah timur ke barat. Seketika itu korban tertabrak kereta api dan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di tempat," ujar Sulaiman. 

Warga yang melihat kejadian tersebut, selanjutnya melaporkan peristiwa itu ke Polsek setempat.

"Setelah menerima laporan petugas selanjutnya mendatangi TKP, dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Anggota juga memeriksa dua orang saksi yang ada di lokasi kejadian," tutur Sulaiman. 

Selanjutnya korban dievakuasi petugas dan warga ke kamar mayat RSUD Jombang, guna kepentingan lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya