Dikejar Kelompok Lain Saat Tawuran, 3 Remaja Malah Tenggelam di Sungai dan Ditemukan Tewas

Tim SAR Temukan Mayat Remaja Tenggelam Saat Kabur Dikejar Kelompok Lain
Sumber :
  • Basarnas Cilacap

Brebes – Warga di Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah dalam dua hari dihebohkan adanya 3 orang remaja yang terjun ke Sungai Cisanggarung, di Desa Kalibuntu, pada  Minggu dinihari 3 Maret 2024, sekitar pukul 02.00 WIB.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, berawal saat 15 remaja dari pedukuhan Bojong Desa Kalibuntu, Kecamatan Losari hendak menyerang sekelompok remaja lainnya dari Pedukuhan Rukun. Kedua kelompok ini masih satu desa yang sama.

Namun saat hendak menyerang, justru remaja asal Dukuh Bojong yang berjumlah 15 orang itu kabur melarikan diri saat dikejar remaja dari Dukuh Rukun yang jumlahnya lebih besar.

Ribuan Orang di Brebes Rayakan Kemenangan Indonesia U-23

Kapolsek Losari AKP Sodikin, saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut. Dimana 15 remaja yang hendak melakukan penyerangan akhirnya melarikan diri dan 6 diantaranya terjun ke Sungai Cisanggarung.

"Dari 6 remaja yang terjun ke Sungai Cisanggarung, 3 selamat dan 3 tenggelam," kata Sodikin, Senin.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Sementara pemicu peristiwa tersebut, ungkap Kapolsek Losari, terjadi setelah salah satu sepeda motor milik remaja asal Pedukuhan Bojong dirusak oleh remaja Pedukuhan Rukun. Mereka tidak terima hingga akhirnya mencoba melakukan penyerangan.

"Motifnya mungkin dendam tidak terima gara gara ada sepeda motor yang dirusak," jelas Sodikin.

Kapolsek menambahkan, proses pencarian oleh Tim SAR gabungan dari Basarnas Cilacap dan BPBD Brebes, akhirnya berhasil menemukan salah satu korban tenggelam bernama Reyhan (19) warga Desa Babakan Kecamatan Losari.

Sementara dua korban tenggelam lainnya, Ismail (23) serta Nur Bagus (15) keduanya warga Dukuh Bojong Desa Kalibuntu, hingga Senin sore belum ditemukan.

"Proses pencarian akan kembali dilanjutkan, pada Selasa (05/03/2024) besok. Sementara jenazah yang ditemukan dilakukan visum di RSUD Brebes," pungkasnya.

Laporan: tvOne/ Tri Handoko, Brebes, Jawa Tengah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya