Anggota Dishub Ditampol Mangkuk Bubur Ayam Usai Negur Parkir Sembarangan

Tangkapan Layar Pengeroyokan Petugas Dishub Kota Bekasi
Sumber :
  • VIVA/ Dani

Bandung - Anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Pemerintah Kota Bandung mengalami luka di bagian kepala akibat dilempar mangkuk berisi bubur karena menegur adanya mobil yang parkir sembarangan di Jalan Majapahit, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, pada Senin, 11 Maret 2024.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Kejadian itu terekam dan viral di media sosial yang terlihat pelaku berada dalam mobil. "Baturan aing huluna dinaonkeun? (Teman saya kepalanya diapakan?). Saya rekam, saya rekam pelaku pembacokan,” ujar rekan korban pada Senin, 11 Maret 2024.

Petugas Dishub naik ke kap mobil.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @bambang.soesatyo
Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

Insiden itu bermula ketika diduga pelaku sedang menyantap bubur di lokasi kejadian. Korban kemudian menegur pelaku karena memarkirkan kendaraannya sembarangan. Namun, pelaku tak terima dan tersinggung hingga mangkuk berisi bubur yang sedang disantap pelaku tersenggol. 

Pelaku yang emosi kemudian melemparkan mangkuk tersebut ke bagian kepala belakang korban, sehingga korban terluka. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Kepala Satuan Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Abdul Rahman menjelaskan, peristiwa tersebut dipicu adanya kesalahpahaman di antara korban dan pelaku. 

Kasus tersebut pun diselesaikan secara kekeluargaan. "Hanya terjadi kesalahpahaman dan sudah diselesaikan secara kekeluargaan," terangnya.

Polisi mengamankan bule Australia (baju merah) yang menganiaya sopir travel di bali

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Buat Keributan dan Aniaya Sopir Travel di Bali, Bule Australia Diamankan Polisi

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024