Truk Fuso Tabrak Bus RAPI di Lintas Timur Jambi, 4 Orang Luka-Luka

Truk Fuso Bawa Sawit tabrakan dengan Bus RAPI
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syarifuddin Nasution (Jambi)

Jambi – Dua mobil besar, tabrakan maut di Km 36, lintas Timur, Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, akibatnya empat orang luka-luka.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Informasi dihimpun VIVA, tabrakan tersebut diketahui antara mobil Fuso bermuatan sawit B 9906 UO dengan bus RAPI, BK 7613 DO dan akibat tabrakan arus lalulintas di lintas timur terjadi macet dan beruntung Satlantas Polres Muaro Jambi datang ke lokasi kejadian sehingga arus lalu lintas kembali lancar.

Eko yang di lokasi kejadian mengatakan, dua mobil tabrakan nyaris adu kambing yang sebelumnya bus RAPI datang dari Jambi menuju Medan namun sampai di Km 36 lintas timur, truk datang dari arah Riau menuju Jambi, karena jarak dua mobil begitu dekat, sehingga truk membanting ke kanan namun tetap saja dua mobil bertabrakan.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Foto : Detik-Detik Truk Fuso Bawa Sawit Saat Mau Tabrakan Dengan Bus RAPI

Photo :
  • VIVA.co.id/Syarifuddin Nasution (Jambi)

"Saya ada di lokasi kejadian, kalau melihat mobil Fuso dan bus RAPI kepala mobil ringsek dibagian samping kiri mobil sedangkan meninggal dunia tidak ada," jelasnya.

Bus Hino RM 280 ABS Jadi Andalan di Kalimantan Tengah

Terpisah, PS.Kanit Turjawali Satlantas Polres Muaro Jambi, Aipda Koko Apriyanto saat dikonfirmasi membenarkan ada truk bermuatan sawit bertabrakan dengan bus RAPI yang mengakibatkan empat orang luka-luka yang saat ini sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dirawat intensif.

"Awalnya Bus RAPI dari Jambi menuju Medan dan tepat di Km 32, truk memotong mobil di depan dan saat mengambil jalur kanan, truk tidak bisa mengelak karena dari lawan arah ada bus RAPI, karena jarak dekat. Dua mobil langsung bertabrakan," terangnya.

"Kejadian tabrakan tersebut, Kamis kemarin,14 Maret 2024 dan kita menghimbau kepada pengendara mobil dan motor agar tetap hati-hati dan jika mengantuk lebih baik berhenti dan beristirahat dulu," katanya..

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya