Prabowo Apresiasi Partai Golkar: Kita Harus Belajar, Ilmunya Banyak

Prabowo hadiri Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa bersama Partai Golkar di DPP Golkar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Prabowo Subianto, presiden terpilih 2024-2029 mengapresiasi kerja keras Partai Golkar dalam berjuang bersama paslon Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pemilu 2024. 

Sinyal Siap Lawan Menantu Jokowi, Ijeck: Kita Mau Bersaing Secara Sehat

Menurut Prabowo, Partai Golkar berperan penting terlebih pada saat kampanye berlangsung. Meski Prabowo belum sempat mengunjungi semua daerah.

Capres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 29 Maret 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari
Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

“Peran Partai Golkar sangat besar, kerja keras yang saya kampanye dan saya minta maaf banyak daerah-daerah yang belum sempat saya kunjungi. InsyaAllah, sesudah ini untuk menyapa daerah-daerah lain,” kata Prabowo

Prabowo mengatakan ke depannya memerlukan kerja sama yang berkelanjutan dengan Partai Golkar untuk bisa saling mendukung dan mengingatkan demi melanjutkan estatet kepempinan presiden  sebelumnya.

Prabowo Pernah Bilang Demokrasi Sangat Melelahkan, Bamsoet Dorong Penyempurnaan UU Pemilu

“Saya mohon keluarga besar Golkar terus bersama, kita menatap masa depan yang baik dengan penuh tekad membantu negara ini, kita mengisi yang belum sempurna, kita tingkatkan efisiensi, kita harus terus memerangi korupsi. Kita berjuang kemiskinan dengan semua program yang sudah ada kita sangat percaya dan optimis,” tutur Prabowo

Prabowo yang juga alumni Partai Golkar mengatakan banyak mengambil ilmu dari partai ini hingga dirinya dapat mendirikan dan membesarkan partainya, Gerindra.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama capres-cawapres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 29 Maret 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

“Saya berterima kasih pada Partai Golkar, sebagai alumni Golkar, terima kasih. Bagaimana kita harus belajar, ilmunya banyak. Makanya lebih baik Golkar bersama kita daripada tidak  ada Golkar bersama kita,” tutup Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya