Polisinya Polisi Bareng Wartawan Cegat Kendaraan di Lampu Merah, Bikin Pengendara Hepi

Divisi Propam Polri bersama wartawan membagikan takjil
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Divisi Propam Polri bersama para jurnalis melakukan aksi mulia dengan membagikan takjil berbuka puasa di perempatan lampu merah Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin, 1 April 2024.

Polri Bakal Pindahkan Personel ke IKN Mulai Pertengahan 2024

Banyak kesan bagi sosok anggota Provos di tubuh Polri. Mulai dari gahar, tegas, tanpa kompromi. Namun siapa sangka di luar bersikap egaliter. Para anggota baret biru muda ini bersama wartawan berdiri di lampu merah membagikan takjil ke pengendara motor dan mobil berupa nasi bungkus dan makanan ringan.

Divisi Propam Polri bersama wartawan membagikan takjil

Photo :
  • Istimewa
Brigadir Ridhal Ali jadi Ajudan Pengusaha Tanpa Izin, Kombes Julianto Diperiksa Propam

Kasubbagsumda Bagrenmin DivPropam Polri, AKBP Harto Agung Cahyono mengatakan, kegiatan sosial berbagi takjil di bulan penuh berkah ini merupakan inisiasi Kadiv Propam Polri, Irjen Syahardiantono. Selama bulan ramadan, Divisi Propam Polri membagikan nasi bungkus kepada masyarakat.

"Jadi atas perintah bapak Kadiv Propam, di bulan penuh keberkahan ini kami setiap hari keliling ke wilayah di Jakarta Selatan untuk membagikan 200 nasi bungkus dan takjil kepada masyarakat, seperti tukang parkir, kaum duafa untuk berbuka puasa," kata Harto di lokasi.

Selesai Periksa Eks Gubernur Babel Terkait Kasus Pemalsuan, Bareskrim Sita Dokumen BSB Ini

Divisi Propam Polri bersama wartawan membagikan takjil

Photo :
  • Istimewa

Kegiatan bagi takjil pertama kali ini bersama wartawan ini kata Harto bentuk sinergitas antara Polri dan media. Dirinya berharap masyarakat juga merasakan kehadiran Polri yang memiliki tugas pokok dan fungsi mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.

"Tidak hanya sebagai pembina pengawas profesi, Propam juga memiliki ruang gerak memberi manfaat kepada masyarakat," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya