Perwira Menengah Polda Jateng Ditemukan Meninggal Tak Wajar, Diduga Bunih Diri

Ilustrasi Jasad
Sumber :
  • pixabay

Jakarta – Warga Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat di Komplek pemukiman Akademi Kepolisian (Akpol) pada Kamis, 4 April 2024. Setelah ditelusuri ternyata mayat tersebut merupakan seorang perwira menengah tingkat satu Polda Jateng yang ditemukan meninggal dunia secara tak wajar.

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

Anggota Polri berpangkat Komisari Polisi (Kompol) ini diduga bunuh diri. Informasi yang diperoleh, lokasi kejadian berada di Komplek Blok G nomer 13. 

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Photo :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)
Selesai Periksa Eks Gubernur Babel Terkait Kasus Pemalsuan, Bareskrim Sita Dokumen BSB Ini

Di tempat kejadian perkara juga sudah dipasangi garis polisi. Sejumlah anggota kepolisian berpakaian dinas juga berada di lokasi mengamankan lokasi. Ada juga bercak darah di lokasi kejadian. 

"Iya, ada kejadian itu. Diduga ada masalah keluarga," ujar Kabidhumas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Satake Bayu saat dikonfirmasi wartawan. 

Pensiun dari Polri, Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi Ingin Jadi Lurah

Satake juga menerangkan jika korban merupakan personel yang masih aktif. Korban di kedinasan Polda Jawa Tengah. Namun ia belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut terkait kejadian itu karena masih dalam penyelidikan. 

"Korban laki-laki, anggota Polda Jateng, pangkat Kompol, dinasnya di Polda Jateng. Kalau penyebab dan kronologi, kita masih dalam penyelidikan," imbuhnya.

Ilustrasi bunuh diri

Photo :

*Pemberitaaan berikut ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda, seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental*

Laporan: tvOne/Didiet Cordiaz

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya