Minibus Terguling di Tol Kanci Pejagan Brebes, 4 Penumpang Alami Luka Ringan

Minibus Terguling di Tol Kanci Pejagan, Brebes, Jawa Tengah
Sumber :
  • Tri Handoko

Brebes – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi pada di jalan Tol Kanci Pejagan KM 242A, Desa Keramat, Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, pada Kamis (4/4/2024) pagi.

Ribuan Orang di Brebes Rayakan Kemenangan Indonesia U-23

Menurut laporan yang diterima, kecelakaan terjadi ketika minibus Elf, yang dikemudikan oleh Sutiwan (29) warga Desa Asinan, Kalibening, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, sedang dalam perjalanan dari arah barat Jakarta. Diduga, kurangnya konsentrasi sopir menyebabkan kehilangan kendali dan akhirnya minibus tersebut terguling di pinggir jalan tol.

Minibus Terguling di Tol Kanci Pejagan, Brebes, Jawa Tengah

Photo :
  • Tri Handoko
Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Akibat kecelakaan tersebut, empat penumpang mengalami luka-luka dan segera dievakuasi ke rumah sakit Bhakti Asih Brebes oleh petugas yang datang ke lokasi.

Ipda Yuswi Candra, Kanit Gakkum Satlantas Polres Brebes, menjelaskan bahwa keempat penumpang yang terluka mengalami luka ringan dan sedang mendapaMinibus Terguling di Tol Kanci Pejagan Terguling, 4 Pemudik Alami Luka-lukat perawatan di rumah sakit.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

"Mengenai penyebab pasti kecelakaan tunggal tersebut, kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Yuswi.

Empat pemudik asal Banjarnegara yang terluka adalah Eko Supriyono (48), Slamet Idris Afandi (38), David Vidiono (20), dan Haryono (60). (Tri Handoko/Brebes)

Isi koper bule Polandia yang diduga hilang sebagian - Foto: Tangkapan Layar Instagram

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang Warga Negara Asing atau WNA kehilangan barang dalam bagasi penerbangan tujuan Bali. Dia perlihatkan isi kopernya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024